Kitabisa! - Bantu Djumianto Melawan Kanker Lidah Stadium 4
Bantu Djumianto Melawan Kanker Lidah Stadium 4

Bantu Djumianto Melawan Kanker Lidah Stadium 4

Rp 112.887.814
terkumpul dari Rp 300.000.000
837 Donasi 0 hari lagi
Ivan
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo teman-teman & saudara-saudara,

Perkenalkan kami keluarga dari Djumianto. Saya Ivan dan keluarga saya ingin menggalang dana untuk papa. Saat ini, papa saya tengah berjuang melawan kanker lidah Stadium 4 yang dia derita.

Awal kronologi berawal dari sariawan yang tidak kunjung sembuh. Diawal kami mengira hanya sariawan biasa dan tidak menanganin secepatnya. Namun setelah beberapa waktu dan tidak kunjung sembuh, kami menjalani serangkaian pemeriksaan, mulai dari dokter Specialist Oral, dokter syaraf, kabar mengejutkan diterima oleh kami saat melakukan pemindaian. Sariawan tersebut ternyata merupakan kanker lidah.

637debca-768e-4fb4-b56e-6a46a97eefca.jpg

(foto rawat inap sebelum operasi)

Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi lemah, kehilangan keseimbangan, tubuh melemah, susah berbicara dan kesakitan saat makan karena benjolan sel kanker pada lidah yang cukup besar.

Kami sudah konsultasi dengan beberapa dokter dan mengetahui pengobatan yang bisa menyembuhkan penyakit ini hanyalah dengan operasi memotong bagian tumor dari lidah (70% dari total lidah) dan juga kemotrapi dan radioterapi setelahnya.

Dikarenakan tumor lidahnya sangat besar, satu-satunya rumah sakit yang telah kami kunjungi dari 5 Rumah Sakit dibeberapa kota, yang berani menerima operasi ini hanyalah di Kuala Lumpur UiTM Private Specialist Centre. Operasi ini merupakan operasi besar yang membutuhkan waktu 10 – 12 jam dan Besarnya resiko serta banyaknya spesialis dokter (6 orang spesialis) yang diperlukan untuk operasi ini menyebabkan biaya yang ditimbulkan sangatlah besar, yaitu sekitar Rp. 400,000,000 (Empat ratus juta rupiah) jika dirupiahkan kedalam mata uang Indonesia.

df1027d0-0044-46f2-8f64-97c1b3843238.jpg


(foto persiapan masuk ruang operasi)

Saat ini, operasi sudah selesai dijalankan dan kami sekeluarga sudah menghabiskan seluruh tabungan kami dan juga bantuan pinjaman dana dari saudara-saudara kami untuk operasi ini. Seperti yang disebutkan diatas bahwa untuk proses pengobatan memerlukan operasi, dilanjutkan dengan kemotrapi dan juga radioterapi. Setelah operasi ini, kami sudah kekurangan dana untuk melanjutkan pengobatan tahap berikutnya di kemotrapi dan radioterapi, karena diestimasikan oleh dokter bahwa biaya untuk proses tersebut adalah sekitar Rp. 300,000,000 (Tiga ratus juga rupiah) lagi dan kemungkinan bisa lebih tergantung perkembangan dari prosesnya.

7397d143-f343-45f8-9beb-1bb1e885faf0.jpg

Kami sungguh berharap papa bisa kembali pulih dan berkumpul bersama kami namun sangat kesulitan dari sisi biaya. Saat ini kami butuh biaya yang besar untuk pengobatan tersebut.

b87060d2-b87d-481a-adff-2f59c4311205.jpg

Jika teman-teman ingin menjadi bagian dari perjalanan kami menjemput kesembuhan papa, kalian bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email 

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman (share page) galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih teman-teman semua, semoga kebaikan kalian dibalas oleh kebaikan yang berlipat. Jika ingin informasi lebih lanjut mengenai Papa, bisa mengubungi saya melalui WhatsApp di +62 812-7799-3370  (Ivan).

Terimakasih sekali lagi atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman.

Donasi dana yang didapatkan akan sepenuh nya di gunakan untuk biaya pengobatan dan kalaupun ada lebih dari prediksi dokter akan kami gunakan untuk pengembalian dana pinjaman ataupun didonasikan kembali pada www.kitabisa.com

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (837)