Kitabisa! - Penuhi Rak Buku Perpustakaan Mini Yatim & Dhuafa
Penuhi Rak Buku Perpustakaan Mini Yatim & Dhuafa

Penuhi Rak Buku Perpustakaan Mini Yatim & Dhuafa

Rp 181.711
terkumpul dari Rp 10.000.000
9 Donasi 0 hari lagi
Alek Durantes
Akun telah terverifikasi

Cerita

181c393d-e2e9-4046-9954-769c1c0adbd8.jpg

Setiap anak memiliki kesempatan yang sama dalam meraih kesuksesan dan cita-cita. Mereka bebas bermimpi setinggi-tingginya, berkarya sesuai dengan kreatifitas mereka, dan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Tak terkecuali anak-anak yatim dan dhuafa.

Untuk mendukung dan membantu mereka dalam mewujudkan cita-cita tersebut, PKPU Human Initiative Jawa Barat melaksanakan program HOME (Hug, Opportunity, Mentality, dan Education). Program berupa rumah singgah tempat anak-anak bisa bermain, belajar, mengembangkan diri, dan berkreatifitas serta kegiatan edukatif lainnya.

**

HOME merupakan rumah singgah untuk anak-anak yatim dan dhuafa. HOME menyediakan sarana dan fasilitas belajar mengajar, berkreatifitas, dan mengembangkan bakat.

Di dalam HOME tersedia ruang belajar, perpustakaan, lab komputer, dan ruang kreatifitas. Di sana anak anak bebas “menjelajah” diri untuk menjadi anak anak yang lebih berkualitas.

Terdata sudah ada 40 Anak Yatim dan Dhuafa yang ada di database kami, inshallah program ini akan berjalan mulai tanggal 18 Januari 2019.

Kami memerlukan partisipasi teman-teman untuk ikut menggalang dana bersama saya memenuhi Rak Buku Perpustakaan Mini yang saya rancang, supaya banyak anak-anak lagi yang hadir dan ingin membaca.. Bantu saya menyebarkan kebaikan untuk membantu mereka yang membutuhkan.. kira-kira ruangannya seperti ini teman-teman..


ed80c26c-8533-4617-9a59-d7f98de3d962.jpg


Saya berharap, ada partisipasi dari teman-teman untuk mewujudkan harapan saya, kita bersama untuk memberikan edukasi dan semangat anak-anak untuk berkreatifitas dengan banyak membaca :))


instagram kami :

HOME : @home.pkpu

ALEK D : @adurantes

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)