Kitabisa! - Agar Dinar Kembali Ceria
Agar Dinar Kembali Ceria

Agar Dinar Kembali Ceria

Rp 14.242.019
terkumpul dari Rp 14.000.000
34 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Masih panjang perjuangan Wulan. Seorang diri memperjuangkan 3 buah hati. Salah satunya, Dinar, menderita hidrocephalus. Dengan segala keterbatasan tetap gigih. Hanya satu keyakinan dalam hati, bahwa anak - anak adalah titipan Allah. Yang Maha Memelihara tidak akan menyia - nyiakan.

Wulan adalah salah satu #sahabatjanda yang berada dalam lingkaran #penolongjanda. Kami temui saat Dinar harus operasi untuk mengganti selang ( VP Shunt ) untuk mengurangi tekanan pada otaknya untuk ke 3 kalinya. Ayah Dinar baru 5 bulan lalu meninggal dunia karena kecelakaan sepulang kerja lembur.

f6b8792b317e7ba6942a73c178f9feae663ecc0f.jpeg

Kami membantu perjuangan Wulan. Meraih yang ditinggalkan. Operasi penggantian selang telah dilakukan dengan bagian bantuan dari Penolong Janda. Tapi proses pemulihan masih panjang dan Dinar masih memerlukan pengobatan lebih lanjut. Masih banyak biaya yang diperlukan.

Bagi Wulan perjuangan bukan hanya masalah anak yang sakit. Tapi kehidupan selanjutnya dengan 3 orang anak. Pemberdayaan ekonomi untuk menunjang kehidupan akan menjadi proses bersama antara Wulan dengan Penolong Janda. Dan Ibu / Bapak bisa menjadi bagian dari proses itu, dengan mendukung upaya Wulan dan kami.

Kita bantu Wulan berjuang. Kita ringankan bebannya. Wulan adalah wali anak yatim. Dengan membantu Wulan berarti kita membantu 3 orang anak yatim, yang salah satunya dalam keadaan sakit.

Wujudkan bantuan dan kepedulian Ibu / Bapak untuk Dinar melalui: https://m.kitabisa.com/donasiuntukdinar

Semoga menjadi kebaikan berkelanjutan.

Dukung Gerakan Penolong Janda. Kunjungi kami di www.penolongjanda.org, FB Page Penolong Janda, twitter @penolongjanda dan IG @penolongjanda

Elsa Febiola Aryanti
Co - Founder & CEO
Penolong Janda
Twitter : @penolongjanda
FB Page : Penolong Janda
Instagram : @penolongjanda
Website : www.penolongjanda.org
Email : [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (34)