Kitabisa! - Donasi untuk La Parlin Emba
Donasi untuk La Parlin Emba

Donasi untuk La Parlin Emba

Rp 561.042
terkumpul dari Rp 8.000.000
6 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari YBM BRI

Cerita

Donasi Untuk La Parlin Emba

La Parlin Emba adalah seorang pemuda yang berasal dari Buton yang saat ini mencoba mengadu nasib ke kota Samarinda sebaagai Office Boy di BRI Kanca Samarinda 1.

Di Buton orang tuanya adalah seorang petani dengan dengan penghasilan yang terbatas, sehingga dia harus merantau dan mencari penghasilan sendiri untuk membantu meringankan beban orang tuanya yang saat ini masih menanggung 2 adik-adiknya.

Di sisi lain Parlin mempunyai impian untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dia nekat untuk mendaftar kuliah Manajemen di Samarinda. Selain harus pintar membagi waktu La Parlin emba juga harus berjuang keras membagi pendapatannya saat ini masih sangat terbatas untuk biaya hidup sehari-hari, biaya kulaih dan biaya untuk adik-adiknya. Saat ini La Parlin Emba tinggal di tempat kos bersama rekan OB lainnya dengan biaya patungan.

Dengan kondisi yang seperti ini La Parlin Emba sangat membutuhkan bantuan setidaknya untuk biaya iuran wajib kuliahnnya sebesar Rp. 1.000.000,- ( sata juta rupiah )/ semester dan biaya administrasi lainnya. Saat ini, La Parlin Emba sudah memasuki semester 3 dan belum membayar biaya kuliah.

Donasi anda sangat dibutuhkan untuk meringankan beban pikiran La Parlin Emba supaya dapat menyelesaikan kuliahnya sehingga dapat meningkatkan derajat dan taraf hidup keluarganya.

# Donasi Untuk La Parlin Emba

Kebutuhan dana sebesar Rp.8.000.000,- ( delapan Juta Rupiah )


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)