Kitabisa! - Bantu si Kucing yg Menderita,Terlantar&Terabaikan;
Bantu si Kucing yg Menderita,Terlantar&Terabaikan;

Bantu si Kucing yg Menderita,Terlantar&Terabaikan;

Rp 151.410
terkumpul dari Rp 10.000.000
3 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Kucing adalah salah satu hewan lucu dan sahabat manusia ,populasi kucing yang lumayan banyak ternyata membuat beberapa orang kerap menemui kucing dengan kondisi yang memprihatinkan ,ada yang lapar ,ada yang sakit ,ada pula yang di buang. kadang kucing juga tak jarang banyak di perlakukan tak semestinya oleh manusia. betapa menderitanya para kucing-kucing yang lucu tersebut ketika mengalami kondisi seperti itu.

Jika sudah begitu ,maka kita berkesempatan membantu menolongnya. karena kucing hanyalah hewan yang tentu tak bisa bicara di kala sakit ,di kala lapar ,ataupun di saat di buang. sehingga kita sebagai sesama mahluk sudah sepantasnya memilki rasa empati terhadap kucing.

***

Mari bantu Para relawan rescue kucing bergerak maju dengan berdonasi melalui kitabisa .Com, Donasi yang terkumpul akan di donasikan untuk para perawat kucing seperti perorangan ataupun komunitas.

Salah satunya adalah P Kiki asal Purwokerto ,beliau merawat kucing tanpa pamrih ,namun untuk memberi makan dan keperluan kucing ,keuangan yang pas pasan menjadi kendala tersendiri.

Selain itu masih ada beberapa kucing yang perlu bantuan kita ,berikut daftar dan fotonya :

0934b4dc6b09699ab3ef75ea01d26c120af363a2


1.Oliver
Kitten umur 2 bulanan yg di rescue oleh salah satu team ICR ini di depan lobi kantor dalam keadaan sakit , infeksi pencernaan , diare, badan penuh dengan LEM kering.
Oktober 2017 lalu di foster oleh bu bekti (CL) beliau berjuang untuk kesembuhan Oliver.
November 2017 , oliver yg lucu tersebut mengalami perut yg sering "minting-minting" karena penuh dengan gas sehingga terapi pakan RC gastro sehingga kesulitan mencerna makanan.

2.MIU
Dibawa dari kerasnya hidup di jalanan lagi dan lagi.
Kitten yg dipaksa pisah dari induknya karna sakit... Miu operasi pengangkatan mata Poor miu.

3.BOY
Ditemukan dengan indikasi luka robek di telapak kakinya ,Nanti jika boy sudah operasi dan sembuh boy membutuhkan sepatu agar bekas lukanya tidak tergores ketika berjalan.

4.MIKE
Ditemukan dengan penuh luka kecelakaan rahang bawah retak membelah hingga berhari2 di pinggir jalan..
Mulut tidak bisa menutup tidak bisa makan dan minum .

5.NONI
Ditelantarkan ownernya di depan rumah salah satu teman ICR karna dia sakit mata.

6.ACI
Ditolong oleh saya sendiri ( afifah ) di depan mata saya aci tertabrak motor 2x sudah proses rontgen , tinggal menunggu jadwal operasi menyambung tulang belakang dan memposisikan kembali syaraf terjepitnya.

7.VALENT
Kami bertemu valent di postingan ownernya yg terbatas biaya.
Matanya sakit dan harus menjalani pengoatan.

8.SILA
Rescue dari jalanan terlunta2 dalam kondisi sakit di keempat kakinya.
Diagnosa infeksi abses yg sudah menyebar keempat kakinya.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca ,dan semoga menjadi amal ibadah untuk yang berdoa dan berdonasi untuk membantu menyelamatkan kucing-kucing sahabat manusia.

Jika ada pertanyaan hubungi : +62 813-3451-8517

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3)