Kitabisa! - Donasi untuk Zakiyyah Penderita Leukimia
Donasi untuk Zakiyyah Penderita Leukimia

Donasi untuk Zakiyyah Penderita Leukimia

Rp 37.574.106
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
230 Donasi hari lagi
Immaddudin Hanif
Akun telah terverifikasi

Cerita

*BANTU ZAKIYYAH SEMBUH DARI LEUKIMIA*

Adik Saya Zakiyyah Ali Munajat divonis menderita Leukimia. Beberapa test sudah dilakukan dari tes tepi darah hingga biopsy.

Hasil biopsy menunjukkan bahwa leukemia yg diderita Zakiyyah adalah Leukimia tipe CML. CML adalah Chronic Myeloid Leukimia atau dikenal didunia medis kita sebagai Leukimia Granulositik kronis. Yaitu kondisi dimana sumsum pada tulang belakang justru memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal dalam jumlah yang terlalu banyak.

Maka, Zakiyyah mau tidak mau harus mengkonsumsi obat selama seumur hidup untuk bertahan hidup.

Solusi lainnya adalah Zakiyyah harus melakukan transplant sumsum tulang belakang.

Dimana biaya pengobatan dan transplant sumsum tulang belakang diperkirakan menghabiskan biaya 1 Miliar.

Keluarga kami bukan lah termasuk keluarga yg mampu untuk biaya pengobatan sebesar itu.

Ayah kami sekarang pun sdh tidak mampu lg untuk bekerja berat Krn diabetes yg dideritanya. Sedangkan ibu kami hanya mengandalkan toko kecil untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari hari.

Saya pribadi hanya seorang pekerja lepas yg tdk tentu berapa gaji bulanan yg bs saya hasilkan. Dg kondisi keluarga yg seperti ini tak mampu lg kami harus membiayai pengobatan adik kami yg kami rasa cukup besar untuk takaran ekonomi keluarga kami.

Dg harapan bs sembuh melalui tulisan dan media ini kami mengharap uluran bantuan dr Anda semua untuk dpt membantu meringankan biaya pengobatan yg begitu amat tinggi.

Berapapun itu nilainya akan sangat membantu Zakiyyah dan membantu memotivasi dirinya untuk sembuh dan tertawa kembali dlm pelukan kasih sayang orang orang yg mencintainya.

Saya pribadi sebagai kakak kandung Zakiyyah Ali Munadjat berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yg terbaik buatnya. Lewat peran campur tangan Tuhan dlm merangkul umat manusia saya menyakini bahwa Anda semua akan tersentuh dan tergerak hatinya untuk berbuat baik.

Tidak ada satu hati pun kecuali ia berada di antara dua jari dari Jari-Jemari Allah semesta alam.

Bantuan dan pelukan kasih sayang dr Anda semua akan sangat berarti bagi kami sekeluarga.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (230)