Kitabisa! - Rumah Bunda Ibu Pur dan 21 Ibu Asuh SOS
Rumah Bunda Ibu Pur dan 21 Ibu Asuh SOS

Rumah Bunda Ibu Pur dan 21 Ibu Asuh SOS

Rp 102.433.080
terkumpul dari Rp 157.000.000
209 Donasi 0 hari lagi

Cerita

"Ibu Pur saat ini terbaring sakit karena kanker di usia pensiunnya. Meski sudah di angkat, tapi kankernya kini merambat ke otak"- Gunawan.

680fa7b01924fe287ede2fa671b37b1db9e691aa.png

(Ibu Pur (dilingkari), saat dibesuk oleh rekan Ibu Asuh yang lain)

Ibu Pur merupakan salah satu Ibu Asuh di SOS Children's Villages. Ia mengasuh Anak-anak dengan beragam latar belakang, bahkan tak satu suku dengannya. Salah satunya, Gunawan.

Gunawan yang harus berpisah dengan keluarganya sejak usia SD karena kondisi ekonomi dan sang ibu tak bisa lagi bekerja karena sakit.

Bersama adik laki-lakinya, Gunawan diasuh dengan sepenuh hati oleh Ibu Pur, sang Ibu asuh yang mengantar Gunawan menjadi laki-laki mandiri.

"Ibu selalu memberikan waktu mendongeng untuk kami, mengajari kami berhitung meski kami tahu ia tak semahir guru kami di sekolah. Ia mencatat tanggal ulang tahun kami dan merayakannya dengan kue kecil bersama" - Kenang Gunawan

**************************************

Ibu Asuh adalah 'Jabatan' paling istimewa di rumah-rumah yang ada di Village yang dimiliki SOS Children's Villages

Setelah ibu-ibu memasuki usia pensiun / purnabakti, mereka diberikan pilihan ingin pulang kampung ke rumahnya masing2 di luar sos atau tetap di village.

Karena faktor usia dan kecintaanya dengan anak-anak, banyak ibu yang tetap ingin menghabiskan waktu di village sehingga SOS Children's Villages ingin memfasilitasi ibu2 dengan adanya "Rumah Bunda"

Untuk membalas semua bakti para Ibu, SOS Children's Villages dan anak-anak asuh kini tengah menggalang dana membangun Rumah Bunda untuk tempat istirahat para Ibu dimasa purnabaktinya.

Biaya yang dibutuhkan adalah 157 juta untuk 1 unit rumah.

Mari Bantu ratusan anak di SOS Children's Villages menghadiahkan Rumah Bunda yang layak bagi para Ibu agar lebih bahagia di hari tua..


124e97452531f48d9143463a8de77f6106dfa65b.png

#KissMomChallenge

adalah kampanye berbagi momen kedekatan dengan Ibu yang disebarluaskan melalui Instagram untuk mendukung ratusan anak asuh SOS Children Village menghadiahkan "Rumah Bunda" untuk para Ibu Asuh yang akan masuk usia pensiun.

Selain berdonasi, kamu juga bisa ikut mengunggah foto/video kedekatan kamu dengan Ibu melalui akun instagram dengan menyertakan caption:

"Di Bulan Kasih Sayang ini gue nerima tantangan #KissMomChallenge untuk dukung kampanye SOS Children Village galang dana bangun rumah untuk para Ibu Asuh yang akan pensiun. (put link donateforlove.org on bio)

Sekarang gue mau menantang @friend1 , @friend2 dan @friend3 selanjutnya.

You guys have 24 hours to complete the challenge or you have to donate to the donateforlove.org --- or both!

#DonateForLove
#DagelanKissYourMo

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (209)