Kitabisa! - Dukung Angger Mengalahkan Kanker Rektum
Dukung Angger Mengalahkan Kanker Rektum

Dukung Angger Mengalahkan Kanker Rektum

Rp 28.365.741
terkumpul dari Rp 50.000.000
287 Donasi 0 hari lagi
Faqih Maulana
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo #OrangBaik, perkenalkan saya Faqih mahasiswa salah satu PTN di Yogyakarta. Saya bersama teman-teman berinisiatif menggalag dana untuk mendukung perjuangan Angger melawan Kanker Rectum atas persetujuan keluarga.

5ff476f3-0fcd-491d-8f57-825a4d4694bb.jpg

Angger Raka Pratama, 21 tahun dan bertempat tinggal di Kabupaten Magelang, adalah teman bermain kami sejak masih kanak-kanak. Angger yang kami kenal sebagai seorang yang ceria kini tengah berjuang melawan Kanker Rectum yang menyerangnya. Angger didiagnosa mengidap Kanker Rectum pada Agustus 2018. Kanker yang hampir menutup seluruh saluran rectumnya menyebabkan Angger selalu kesakitan dan mengalami pendarahan ketika setelah buang air besar (BAB), dan saat terasa ingin kentut. Bahkan seringkali Angger pingsan karena tidak tahan merasakan sakit yang dialaminya.

c6f03ecb-5b4a-4f24-ab8f-c4aded766db2.jpg

Kini kanker tersebut telah menyebar hingga ke kandung kemihnya. Kondisi ini menyebabkan Angger semakin sering merasa kesakitan. Bahkan kini sekujur tubuhnya pucat dan terasa dingin ketika disentuh.

Angger mendapat rujukan dari RSUD Tidar Magelang ke RSUP Sardjito Yogyakarta. Namun karena prosedur BPJS yang cukup panjang dan lama menyebabkan Angger belum mendapat penanganan medis yang sesuai. Bahkan hingga kini karena berbagai kendala menyebabkan belum bisa bertemu dengan dokter. Sehingga belum ada penanganan lanjutan setelah didiagnosa selain mengkonsumsi obat.

Angger berlatar belakang dari orang tua yang cerai. Tinggal bersama Ibu nya yang berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga. Penghasilan yang didapat dirasa tidak cukup untuk membiayai pengobatan, akomodasi, dan transportasi untuk berobat. Terlebih hingga saat ini belum ada kejelasan dari BPJS terkait pengobatan Angger.

3ec44598-91c7-4c48-b201-7387503d15cb.jpg

Untuk itu, kami dengan segala kerendahan hati, memohon #OrangBaik dapat membantu Angger agar bisa mengalahkan kanker yang dideritanya. Kami yakin dengan bantuan dari saudara dan pertolongan Allah SWT, Angger akan dapat mengalahkan kanker tersebut dan bisa kembali ceria. Jika teman-teman ingin menyalurkan bantuan, dapat dengan cara

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Teman-teman juga dapat mendukung Angger dengan membantu menyebarkan halaman penggalangan dana ini agar semakin banyak dukungan yang didapat Angger.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini maupun mengenai kondisi terkini Angger dapat menghubungi Rima (keluarga Angger) di nomor 085869998439

Terimakasih atas doa, dukungan, dan bantuan yang diberikan. Berapapun jumlah bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk kesembuhan Angger.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (287)