Kitabisa! - Bantu Dimas Berjuang Melawan Kanker Otot Std 4
Bantu Dimas Berjuang Melawan Kanker Otot Std 4

Bantu Dimas Berjuang Melawan Kanker Otot Std 4

Rp 26.967.137
terkumpul dari Rp 30.000.000
126 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Semua orang tua tentunya menginginkan seorang putra yang sehat dan bisa tumbuh dengan normal, tak terkecuali dengan pak agus dan ibu Nurjanah, namun mungkin memang sudah takdir dari sang maha kuasa beliau dititipkan seorang putra yang special "Dimas Dwi Nugroho" namanya, diusianya yang masih belia dimas menderita penyakit yang sangat mengerikan, kanker otot stadium 4 (RHABDOMYOSARCOMA ) juga mengidap penyakit kelumpuhan otak ( CEREBRAL PALSY ), penyakit itu sudah ia alami sejak usia 10 bulan. Namun atas kuasa Allah hingga sekarang usia 15 tahun ia masih berjuang melawan penyakit tersebut.

159d9ca146e89ce475f1109899f195790372c90c

Rhabdomyosarcoma atau rabdomiosarkoma adalah kanker dengan pertumbuhan cepat yang dapat berkembang di dalam jaringan lunak (macam otot) hampir di manapun di dalam tubuh, dan sering kali terjadi pada anak-anak.Dengan kondisinya tersebut, dimas tidak tumbuh layaknya anak lain pada umumya, diusia 15 tahun ini ia tidak bisa duduk, tidak bisa berbicara, tidak bisa memegang apapun, dan tidak bisa berdiri apalagi berjalan. Pak agus dan keluarga tidak patah semangat demi kesembuhan dimas, karenanya sudah berbagai pengobatan ia jalani, terhitung sudah lima tahun yang lalu dimas menjalani kemoterapi di RS. KANKER DHARMAIS, akan tetapi di tahun 2013 tidak bisa di kemoterapi lagi(PALIATIF), dan disaat yang bersamaan penyakit kelumpuhan otak yang di deritanya pun tidak dapat di kemo juga.

Sejak saat itu dimas dialih rawatkan ke RS. HARAPAN KITA yang ada di daerah Slipi yang khusus menangani specialis NEOROLOGI / syaraf. Akan tetapi obat-obatan yang harus dikonsumsi dimas dari 4 jenis, ada 2 jenis obat yang tidak masuk formarium jaminan BPJS maupun KEMENKES, obat tersebut yakni RIKLONA TABLET dan DEPAKANE SYIRUP (obat anti kejang dan penenang) yang mengandung CLENOZEPAM dan PISKOTROPIKA. Obat tersebut tidak boleh putus diminum oleh dimas selama hidupnya, namun tak seperti yang diharapkan kedua obat tersebut sangat mahal harganya dan tidak dijual bebas di apotik.

a2bcb30b5178ae4b3202b2faf7f1b2b8b65720f3

Hidup dimas kini harus bergantung pada alat kedokteran dan obat-obatan, bahkan hanya untuk sekedar makan saja ia harus melalui alat, perut nya harus dilubangi dan dimasukan alat demi tercukupinya asupan makanan untuk dimas, alat tersebut harus diganti setiap 1 tahun sekali dengan biaya yang tidak murah yakni 8 juta, tidak itu saja keperluan sehari-hari seperti pampers harus tercukupi dan sehari bisa menghabiskan 5 pampers.Dengan pekerjaan ayahanda dari dimas yang hanya seorang ojek online, beliau berharap uluran tangan dari semuanya untuk membantu pengobatan dimas.

Untuk itu tanpa mengurangi rasa hormat, melalui pesan singkat di campaign kitabisa.com ini kami berharap dengan kerendahan hati dan kebaikan saudara semua untuk dapat memberikan doa juga membantu meringankan beban keluarga bapak agus agar Dimas Dwi Nugroho tetap dapat berjuang melawan penyakit Kanker otot dan juga kelumpuhan otak yang diderita hingga sembuh. Amin Amin Ya Robbal alamin.

Untuk ikut berpartisipasi membantu dimas, bisa dengan cara :

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (126)