Kitabisa! - Dukung Pak Guru Ulil Amri Menjadi Pahlawan Lagi
Dukung Pak Guru Ulil Amri Menjadi Pahlawan Lagi

Dukung Pak Guru Ulil Amri Menjadi Pahlawan Lagi

Rp 4.432.028
terkumpul dari Rp 25.000.000
21 Donasi 0 hari lagi
Raden Muhammad Fajri
Akun belum terverifikasi

Cerita

Pak Guru Ulil Amri, Salah seorang guru yang mendedikasikan dirinya bagi dunia pendidikan Bengkulu sedang menjalani beberapa pengobatan terhadap sakit yang dialaminya. Kondisi terbaru dari fisik beliau yang mempriharinkan memerlukan uluran tangan –tangan mu sahabatku.Beliau didiagnosis menderita tumor lidah susp ganas sejak 10 bulan terakhir.

Pak Guru Ulil tentu menjadi salah satu motivator utama dalam hidup murid-muridnya. Tercatat beliau pernah mengampu di SDIT Iqra' Bengkulu, SMPIT Iqra' Bengkulu, dan SMP Negeri 22 Bengkulu. Kisah-kisah lama kembali teringat tatkala kami menyaksikan kabar terkini beliau dari beranda Facebook.

Banyak diantara kami yang terkejut, dan langsung berupaya menghubungi keluarga pada kesempatan pertama. Akhirnya, beberapa orang dari kami berkesempatan mengunjungi beliau. Perilis tidak membuat kampanye ini dengan paksaan, tetapi murni dorongan hati untuk memudahkan Pak Guru Ulil dan teman-teman yang ingin membantu beliau. Jejaring pertemanan yang luas cukup sulit untuk bersatu, namun diharapkan adanya platform ini bisa memudahkan interaksi kita.

Siapapun kamu dan Dimanapun kamu, Ayo Kembalikan Senyum Pak Guru Ulil untuk terus mendidik generasi bangsa. Pejamkan matamu dan ingatlah setiap jasa gurumu dan beliau yang membuatmu hari ini di tangga kesuksesan.

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya R Muhammad Fajri (Angkatan 3 SDIT Iqra & SMPIT Iqra') di 085267334716 (sms/wa, call jam kerja)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (21)