Kitabisa! - Bantu PIJAR TV menjangkau Indonesia dengan Injil
Bantu PIJAR TV menjangkau Indonesia dengan Injil

Bantu PIJAR TV menjangkau Indonesia dengan Injil

Rp 4.593.967
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
30 Donasi 99 hari lagi

Cerita

Donasi yang Saudara berikan akan membantu PIJAR TV sebagai FTA TV (Free-To-Air TV) untuk terus bisa mengudara (membayar airtime) melalui Satelit Palapa D (Indosat) agar menjangkau area-area terpelosok di Indonesia. 

Pijar TV membutuhkan dana kurang lebih sebesar 150 juta rupiah setiap bulannya untuk menutup biaya penyewaan transponder untuk airtime di satelit Palapa D serta di wadah-wadah lainnya yang mendukung penayangan ini, seperti di Pay-TV, live streaming, dll.

Mengapa harus menayangkan dalam wadah FTA (Free To Air) dan melalui Satelit yang mahal?

Indonesia adalah negara kepulauan. Rakyat Indonesia, di pelosok-pelosok daerah masih sangat mencintai dunia pertelevisian sebagai jendela bagi mereka untuk melihat dunia diluar keseharian mereka yang sederhana. 

Baru satelit FTA yang memiliki kemampuan jangkauan yang sangat luas melalui transponder C-band dan Ku-band yang menjangkau melalui kurang lebih 30 juta parabola yang tersebar di seluruh Indonesia yang dapat menangkap siaran PIJAR TV. Setelah bertahun-tahun, memang teknologi satelit terbukti menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan telekomunikasi di Indonesia.

Banyak pencipta konten media memandang fenomena media sebagai cara untuk men’dalang’i publik yang didasari oleh berbagai macam agenda, PIJAR TV melihat bahwa inilah kesempatan kita bersama-sama menggunakan wadah ini untuk memuridkan bangsa ini.

"Pergilah dan jadikanlah semua bangsa murid-Ku”.   PIJAR TV bertujuan memuridkan Indonesia melalui konten broadcast yang didasarkan pada pemahaman yang benar akan Firman Allah, yang sesuai dengan konteks kebenaran yang tepat, dikemas dengan format yang kontekstual dengan budaya dan kecintaan terhadap Indonesia dan segala keanekaragamannya.

PIJAR TV memiliki misi mengabarkan Injil Kerajaan Allah melalui media televisi. Tak terpungkiri menyebarkan injil dengan teknologi membutuhkan biaya operasional yang cukup besar. 

PIJAR TV bisa disaksikan di:

Free-To-Air (FTA)

Satelit Palapa D frek. 3960 MHz

Polarisasi Horisontal

Symbol Rate 30.000 Msps

Pay-TV (Pelanggan Topaz TV) Ch. 575 

Pay-TV (Pelanggan TransVision) Ch. 778

Youtube Live Streaming : www.pijar.tv

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (30)