Kitabisa! - Bantu Tarini Berjuang Melawan Tumor Selaput Otak
Bantu Tarini Berjuang Melawan Tumor Selaput Otak

Bantu Tarini Berjuang Melawan Tumor Selaput Otak

Rp 10.309.241
terkumpul dari Rp 30.000.000
25 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Tidak pernah terbayang dibenak ibu Tarini sebelumnya kalo ia harus menderita sakit Tumor selaput otak yang sekarang ia rasakan, seorang ibu yang sekarang ini menjadi orang tua tunggal (single parent) dari 4 putra putrinya, karena suaminya telah pergi mendahului pulang ke rahmatullah 5 tahun silam karena kecelakaan saat melaut mencari ikan.

Sakit yang ia rasakan di kepalanya itu ternyata sudah berlansung selama 10 tahun, namun baru diketahui dokter selama 7 tahun belakangan ini,gejala awal yang beliau rasakan adalah rasa nyeri dan pusing di kepala (migran) yang disertai dengan munculnya benjolan seperti jerawat yang ada di kepala. Makin hari makin besar benjolan tersebut ia rasakan,dan akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan rasa sakit itu ke salah satu RS. yang ada di daerah jakarta utara, benar saja hasil pemeriksaan dokter menyebutkan bahwa beliau mengalami sakit tumor di atas selaput otaknya.

Dengan statusnya saat ini yang menjadi orang tua tunggal, banyak beban yang harus beliau pikul, dari merasakan sakit yang harus ia jalani, terlebih ia masih mempunyai tanggung jawab dan kewajiban untuk merawat dan menafkahi ke 4 putra-putri nya.

Jika sakit tumor itu sedang bereaksi, efek yang beliau rasakan adalah rasa nyeri dan berat dikepala serta tangan kanan yang terasa mati, dokter menyarankan agar jangan banyak pikiran dan jangan terlalu kecapean dalam beraktivitas. Selain berobat dengan medis, beliau juga sudah mencoba pengobatan tradisional atau alternatif, namun tetap saja sakit itu belum kunjung hilang, jalan satu-satunya menurut dokter yaitu agar ibu tarini menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang berada dikepalanya.

Dengan pekerjaan beliau yang hanya serabutan, diantaranya bekerja sebagai pengupas kerang dan berjualan bubur kacang ijo, beliau terkendala dengan biaya yang harus ia tanggung. Untuk itu tanpa mengurangi rasa hormat, melalui pesan singkat di campaign kitabisa.com ini kami berharap dengan kerendahan hati dan kebaikan saudara semua untuk dapat memberikan doa serta donasi guna membantu ibu tarini untuk tetap dapat berjuang melawan penyakit tumor selaput otak yang diderita hingga sembuh.

Untuk ikut berpartisipasi membantu ibu tarini, bisa dengan cara sbb :

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (25)