Bantu zayyan melewati Kritis
Bantu zayyan melewati Kritis

Bantu zayyan melewati Kritis

Rp 118.874.939
terkumpul dari Rp 150.000.000
2037 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Muhammad zayan
Sesuai dokumen medis
diagnosis
epileptikus
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Muntah puluhan kali hingga kejang, tubuh mungil Zayyan kini Koma di RS seberang pulau. Tiap hari, Ayahnya yang hanya guru PAUD & TPA setempat tak putus berdo’a supaya putra semata wayangnya segera siuman... 

35841803-881e-43e4-9698-1ca1ca6d9960.jpg

Mendadak muntah-muntah & buang air besar puluhan kali, Tubuh Zayyan yang mungil kejang hebat karena dehidrasi. Sontak, Ayah Bunda Zayyan langsung bawa putra mereka naik kapal ke IGD di seberang pulau.

Alih-alih membaik, tubuh Zayyan justru membiru sampai tak sadarkan diri. Kini, ia tergeletak lemas, Koma di PICU.

66bed513-26e7-4250-9387-9148adda3b51.jpg

Ayah Zayyan yang hanya bekerja sebagai Guru PAUD & TPA setempat sempat putus asa; apa bisa ia tetap berjuang bersama putranya, membiayai pengobatan Zayyan sampai pulih? Sementara, tunggakan RS kian hari kian menumpuk.

Sahabat, Ayah Zayyan telah mengajar & membimbing ratusan anak untuk ngaji dan membaca Al-Qur’an, mendekatkan diri kepada Allah, tumbuh jadi anak-anak hebat. Tapi, beliau justru harus melihat putranya sendiri terkapar lemah.

1a9d23f2-465c-4adb-a9fe-518ef40ce5da.jpg

Setujukah kamu bahwa ia juga berhak melihat anak semata wayangnya tumbuh besar, shaleh, belajar, & bermain seperti ratusan anak lain yang sudah ia ajar, terlepas dari berapa penghasilan yang ia dapat dari pekerjaannya?

Apabila kamu setuju, mari sama-sama kita bersedekah, satukan hati balas jasa sang Guru dengan dukung perjuangan putranya yang Koma di PICU dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

RENCANA ANGGARAN BIAYA

-----------------------------------

Disclaimer :

1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.

2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Sedekah Terbuka lainnya (sistem subsidi silang).

3. Tim pendampingan dari Sedekah Terbuka akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2037)