Bantu Panti Perlindungan Bhakti Kasih
Bantu Panti Perlindungan Bhakti Kasih

Bantu Panti Perlindungan Bhakti Kasih

Rp 23.945.011
terkumpul dari Rp 25.000.000
36 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Hallo semuanya,

KMB Dhammavaddhana BINUS University memiliki kegiatan sosial tahunan yang bernama DV SOS. Pada tahun ini, DV SOS yang bertemakan "Together We Run The World" bertujuan untuk membantu Panti Perlindungan Bhakti Kasih yang menampung wanita gangguan mental akibat kekerasan dan hamil diluar nikah.


Komnas Perempuan Indonesia mengungkapkan terdapat 259.150 kasus kekerasan atas perempuan sepanjang tahun 2016, yang dihimpun dari data di Pengadilan Agama dan yang ditangani lembaga mitra pengadaan layanan di Indonesia (http://nasional.kompas.com/read/2017/03/07/1924082....).

Beberapa korban tersebut diantaranya ada yang bertempat tinggal di panti ini. Panti ini membantu wanita korban kekerasan dan penganiayaan (KDRT), korban hamil diluar nikah akibat pemerkosaan, serta korban pelecehan seksual sehingga korban mengalami stres hingga gangguan mental atau trauma.

Kami sebagai panitia DV SOS tergerak dan ingin membantu meminimalisir adanya kekerasan terhadap wanita dengan cara mengedukasi masyarakat menggunakan topik "kekerasan dan hamil di luar nikah" dengan cara campaign di Car Free Day Bundaran HI pada tanggal 1 April 2018.


Jadi kami ingin mengajak sahabat sekalian untuk berdonasi dan menyisihkan sedikit rezeki untuk mereka yang ada di Panti Perlindungan Bhakti Kasih.


Donasi ini akan kita salurkan dalam bentuk sembako berupa mesin jahit, baju ibu hamil, susu ibu hamil, susu bayi, popok dan bahan-bahan pokok lainnya. Rencananya panitia DV SOS akan melakukan kegiatan kunjungan ke Panti Perlindungan Bhakti Kasih pada tanggal 7 & 8 April 2018.

Stop kekerasan wanita ! Ayo gabung bersama kami untuk membantu mereka dengan berdonasi dan mengikuti kampanye kami !

Untuk sahabat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat klik nama campaigner diatas atau dapat menghubungi :

Desy Sandra (Humas)

WA : 082170177940

Line : desysandra99

Eveliya Wijaya (Ketua Pelaksana)

WA : 081262073268

Line : eveliyawijaya

Untuk info lebih lanjut, kunjungi instagram kami :

http://instagram.com/dvsos2018


Anda dapat berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. pilih metode pembayaran (transfer bank atau kartu kredit)


Tanggung Jawab dan Penggunaan Dana

Setiap donasi yang terkumpul akan dipertanggungjawabkan oleh organisasi kemahasiswaan Keluarga Mahasiswa Buddhis Dhammavaddhana BINUS UNIVERSITY.

Segala kegiatan terutama Hasil Penggalangan Dana sepenuhnya di pantau dan di audit oleh pihak BINUS UNIVERSITY.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (36)