Donasi Yatim Piatu | Huni Foundation
Donasi Yatim Piatu | Huni Foundation

Donasi Yatim Piatu | Huni Foundation

Rp 18.582.777
terkumpul dari Rp 20.000.000
311 Donasi hari lagi


Cerita

Hak mereka untuk menerima pendidikan yang sesuai usianya layak menjadi perhatian kita bersama. Yatim dan Piatu Dhuafa dipelosok desa sedikit tidak beruntung karena belum ada lembaga/ panti pengelola, serta dibandingkan dengan anak yang masih utuh memiliki kedua orang tuannya.

Kondisi Yatim disini memang hidup di kawasan perdesaan yang hidup dikeluarga prasejahtra, kurang memperhatikan gizi seimbang dan rendah perhatian terhdapa pendidikannya. Sehingga memang perlu mendapatkan perhatian dari kita semua, terhadap anak-anak yatim dan piatu.. 

Kali ini saya mengetuk pintu hati para dermawan untuk menyantuni anak yatim serta piatu usia dini, usia sekolah dan program kemandirian dalam bentuk keahlian bagi remaja.

Penyaluran dana amanah yatim piatu sudah berlangsung sejak Ramadhan 1437 H. Saat ini sudah berlangsung penyaluran donasi setiap awal bulan ditahun hijriah kepada anak - anak yatim piatu di Desa Cikadu Kecamatan Cikadu dan Desa Kubang Kecamatan Pasirkuda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Donasi bisa berupa uang atau alat - alat tulis, pakaian dan keperluan sekolah lainnya, yang bisa diantar ke alamat sekretariat di Kp. Pasirhuni Desa Cikadu Kec. Cikadu Kab. Cianjur - Jawa Barat - Indonesia 43276.

Terima kasih atas kepercayaan para donatur.

Hormat Kami

[ HUNI Foundation - Muslim Cikadu Bersatu (MCB) - Gerakan Tabungan Akhirat (GETAR) ]

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (311)