Kitabisa! - #BeraniMimpi Nasi merah-air putih selama 21 hari
#BeraniMimpi Nasi merah-air putih selama 21 hari

#BeraniMimpi Nasi merah-air putih selama 21 hari

Rp 251.719
terkumpul dari Rp 1.000.000
4 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari #BeraniMimpi

Cerita

Akhir-akhir ini, saya semakin menyadari pentingnya pola hidup sehat. Saya akan mulai dari pola makan yang sehat. Jujur, saya adalah orang yang sangat suka meminum minuman, selain air putih, seperti teh, susu, kadang kopi. Tetapi, berdasarkan pengetahuan umum, lebih dari 50% tubuh orang dewasa terdiri atas air. Ditambah, air (H2O) sendiri merupakan senyawa yang penting untuk makhluk hidup. Jadi, saya bertekad untuk lebih rajin meminum air putih setiap harinya. Lalu, ada apa dengan nasi merah? Sedari kecil, menu makananku di rumah adalah nasi putih. Sayangnya, nasi putih tidak cukup baik untuk saya. Entah, setiap makan nasi putih, kulit saya juga langsung gampang gatal-gatal. Semenjak merubah menu nasi putih menjadi nasi merah, selain kulit yang membaik, gula darah sewaktu saya juga selalu tidak melebihi angka 150 mg/dL (gue juga kaget, sih, hehe).

Kenapa 21 hari? Banyak yang bilang, “Untuk memulai kebiasaan yang baru, lakukan selama 21 hari”. Semoga bisa menjadi kebiasaan untuk seterusnya, ya :)

Ahya, setiap 500.000 rupiah donasi yang masuk, saya akan berfoto dengan lima orang yang belum pernah saya kenal dan saya temui di jalan, untuk memberikan semangat kepada anak-anak Papua. Menurut saya, ini juga bisa menjadi sarana saya untuk mengembangkan kemampuan sosial saya. Karena, saya termaasuk pribadi yang kurang berani memulai percakapan awal haha. Fotonya akan saya masukkan ke halaman ini.

Silakan menghubungi saya di +62 877 8814 3520 jika ada pertanyaan.

Pertolongan dari teman-teman semua sangatlah berarti.

Terima kasih banyak :) :)


Misi Berani Mimpi 2017 adalah mendirikan Honai Belajar Anak di Kampung Sapalek, Distrik Napua dan Sanitasi Sekolah, yang akan digunakan oleh adik-adik kita di Papua yang selama ini tidak memiliki bangunan sekolah dan toilet sekolah.





*Foto diambil dari video Berani Mimpi yang tertera pada halaman ini.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4)