#DoubleTigers - Upload foto dapat aksesoris gratis
#DoubleTigers - Upload foto dapat aksesoris gratis

#DoubleTigers - Upload foto dapat aksesoris gratis

Rp 100.308
terkumpul dari Rp 10.000.000
1 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Hi, Saya Eka Devi Cynthia!

Saat ini saya berkarir di salah satu perusahaan payment system di Jakarta. Di saat senggang, saya terlibat sebagai volunteer di komunitas pecinta satwa di Jakarta. Saya juga adalah seorang pecinta aksesoris. Bagi saya aksesoris adalah "a little thing that can make a big difference in fashion". Begitu pula dengan fundraiser #DoubleTigers ini, i believe that this is "the least little thing we can do that will give significant impact for Sumatran Tigers".

Tantangan apa yang akan dilakukan untuk #DoubleTigers?

"Apabila saya terpilih sebagai pemenang yang mengumpulkan donasi terbanyak, saya akan membagi-bagikan aksesoris (seperti kalung choker dan bros) di jalan Thamrin/Sudirman saat car free day kepada 200 orang yang memposting foto tentang kampanye #DoubleTigers di akun sosial media mereka (facebook, instagram). Saya percaya sosial media merupakan salah satu cara efektif untuk menyebarluaskan informasi mengenai kampanye #DoubleTigers ini dan membuat masyarakat lebih aware terhadap kelangsungan hidup harimau Sumatra.


#DoubleTigers

Harimau Sumatera hanya tersisa 371 individu di alam liar (Data IUCN 2015, lower range). Mereka menghadapi ancaman perburuan dan hutan yang semakin sempit. Mari dukung kampanye #DoubleTigers untuk menyelamatkan harimau sumatera serta habitatnya dengan ikut galang dana sekarang! Satu orang fundraiser yang berhasil mengumpulkan dana terbanyak akan diundang berkunjung ke suaka margasatwa Rimbang Baling, Riau. yang merupakan salah satu habitat harimau sumatera, untuk berbagi inspirasi serta berpartisipasi dalam penyerahan donasi.

a545c56a152c230dcdc69dd2cce583392398c855.png

Donasi yang anda berikan akan digunakan untuk:

  • membeli 10 unit camera trap serta membiayai pemasangannya
  • membuat materi edukasi lingkungan bagi anak-anak di kawasan Rimbang Baling, Riau, yaitu di desa Tanjung Belit dan Muara Bio berupa buku, infografik tentang harimau dan hutan, serta permainan edukasi tentang konservasi
  • Satu buah perahu untuk dijadikan perpustakaan keliling yang akan mengunjungi empat desa di kawasan Rimbang Baling.Saat ini sudah terkumpul ratusan buku dari donatur, sehingga perahu sangat dibutuhkan agar perpustakaan keliling ini dapat segera dinikmati anak-anak di empat desa tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.wwf.id/doubletigers atau email kesupporter-service@wwf.id

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1)