Kitabisa! - Save our Starr
Save our Starr

Save our Starr

Rp 111.622.337
terkumpul dari Rp 150.000.000
730 Donasi 0 hari lagi
dr. Anggia Vanissa
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo Om Tante semua!

Perkenalkan namaku Elstarramadhan, Pertama kali lahir, kata dokter anaknya aku beda sih sama anak lainnya, (Coba ah aku mau ngaca kira-kira bedanya dimana yaa)

6696e30214b9d1bbefca21b00fcd6b552a7bb990

I know it, Ternyata aku ini cakep abis, Soalnya serba mungil nih bibir aku mungil rahang aku pun mungil.
Kalo kata mamaku sih bibirku ini sexyy. Dan pertama kalinya juga aku didiagnosa "micronagthia". So, karena aku punya leher yang pendek juga jadi Om dokter nyaranin aku buat ikutin beberapa tes dulu, Salah satunya skreening "Hypotyroid".

Jadi Om Tante tadi udah aku sempet sebutin tuh kalo aku di diagnosa micronagthia, nah itu yang buat wajahku jadi cakep kayak gini, Micronagthia itu menyebabkan dimana rahang aku mungil, lidah aku mungil, bibir aku mungil. Kebanyakan dengan kejadian seperti ini akan diikuti sama multiple complex lainnya.

a26d8d84516e20b62b11eb0bd813b4769a7e2a56

(waktu aku di sinar)

dan sebelumnya aku udah tes lab juga loh, Kata mama hasil lab ku bagus, tapi kata Om Dokter ternyata Bilirubin aku tinggi banget. jadi harus disinar deh. Eh, bukan cuman disinar aja ternyata. tapi kata Tante Suster aku sempet sleep apnea (henti nafas tiba-tiba) sampe aku jadi membiru wajahku. Finally aku dipasang CPAP (alat bantu pernafasan) deh, Lebih plong sih rasanya, dan kata Om dokter aku harus di ECHO(USG jantung) dulu buat liat penyebab sleep apneaku kenapa.

2eb0cff14563011f10e6c9e2eb7dba1f86adf459

Nah kemarin pas tanggal 21 April 2018 setelah menjalani serangkaian test. tegak diagnosa bahwa aku menderita Pierre Robin Sequence/PRS. Hasil CT Scan thorax terlihat bahwa beberapa tulang rusukku tidak tersambung sempurna atau patah. yg sewaktu-waktu bisa menusuk paru ataupun jantungku. Serta pada rongga mulut aku didapatkan Cleft Palate atau lubang pada langit-langit rongga mulut. Itu juga merupakan salah satu tanda PRS. selain Micrognathia.

aku beruntung banget punya papa dan mama yang hebat yang bisa terus dukung aku buat lawan semua sakit yang ada di tubuhku. Aku percaya aku berjuang ga sendirian di dunia ini. ada Om dan Tante juga yang mau nemenin aku. iya kan om tante. sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih ya om tante udah mau dengerin ceritaku dan udah mau dukung aku.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (730)