Kitabisa! - Bantu Rumah Emak Ooy Penjual Gorengan Keliling
Bantu Rumah Emak Ooy Penjual Gorengan Keliling

Bantu Rumah Emak Ooy Penjual Gorengan Keliling

Rp 3.056.623
terkumpul dari Rp 25.000.000
16 Donasi 0 hari lagi
Doddy Setiawan
Akun belum terverifikasi

Cerita

Nama saya Doddy Anwar Setiwan, saya mengenal Emak Ooy dari informasi masyarakat yang kami tindak lanjuti melakukan investigasi ke rumah Emak Ooy, Dalam kesehariannya Emak Ooy 76 Tahun berdagang gorengan keliling supaya bisa memenuhi kebutuhan hidup bersama seorang cucunya, Setelah waktu subuh emak ooy keluar rumah untuk jualan di sekitar pasar cisaat, dan barang dagangan nya pun emak ooy ngambil dari orang lain yang mana selepas jualan emak harus setor, dengan keuntungan yang tidak menentu emak ooy tetap tegar menghadapi hidupnya terlebih emak ooy tinggal bersama cucunya yang masih jadi tanggungan emak. Team investigasi kita telah datang kelokasi rumahnya emak ooy (waktu itu menjelang lebaran) emak Ooy tinggal di rumahnya yang sangat sederhana semi permananen dan sudah tidak layak huni karena imakan usia, tidak ada kasur tidak ada Mck yang tersedia di rumahnya, emak Ooy haya tidur di atas kursi besi tua jaman dulu, Alhamdulillah akhirnya untuk emak Ooy di kontrakkan rumah oleh ibu-ibu dari Hmc. Tidak selang dari 1minggu rumah emak Ooy roboh dan tidak bisa lg di huni ( untung ibu2 dari Hmc bergerak cepat untuk memindahkan emak Ooy dan mengontraknya kalau tidak entah apa yang terjadi dengan emak Ooy ini) hanya Allah SWT yang mengetahui dan menolong melalui perantaranya. Semoga dengan adanya penggalangan dana di Kitabisa, bisa terlealisasi untuk mewujudkan membangunkan kembali rumah yang layak huni untuk emak Ooy, di usianya yang sudah tuan ini emak Ooy bisa menikmati rumah yang layak huni dan beribadah dengan tenang. semoga kita semua bisa membantu Doa serta Uluran tangan dari para dermawan dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk mewujudkan keinginan dan harapan kebahagian untuk Emak Ooy..

"Saat anda menolong, jangan pernah mengharapkan sebuah imbalan. Karena imbalan itu datang bukan dari orang-orang yang anda tolong, tapi selalu datang dari arah yang lain"

Setiap pertolongan yang kita berikan adalah benih yang kita tanam. Suatu saat akan menghasilkan buah yang manis dan memberi kita kebahagiaan. Aamiin...

ini adalah foto-foto dokumentasi hasil investigasi kami saat berkunjung ke rumah kediaman Emak Ooy yang beralamat di di Kampung Cikiray kidul Rt 04 Rw 10 Desa Sukamanah Kec Cisaat, Kab. Sukabumi, Jawa Barat.

dan kondisi rumahnya saat ini telah rubuh.

Kita bisa bantu membangun kembali rumah tinggal Emak Ooy ( 76 Tahun ) dengan donasi melalui website ini, Caranya:

1. Klik tombol 'DONASI SEKARANG'

2. Masukkan Nominal Donasi dan Isi Data Diri (atau login FB)

3. Pilih Bank, dan transfer sesuai petunjuk

Semua Donasi terkumpul akan kami gunakan untuk membiayai proses pembangun kembali rumah tinggal Emak Ooy .

Terima Kasih,

Doddy Anwar Setiawan

Contac Hp : 087720712487

Email : [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (16)