Kitabisa! - Bantu Baby Emir melawan Apert Sindrom
Bantu Baby Emir melawan Apert Sindrom

Bantu Baby Emir melawan Apert Sindrom

Rp 6.194.502
terkumpul dari Rp 300.000.000
70 Donasi 0 hari lagi
Irna tania
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo om dan anty yang baik…

Perkenalkan nama aku emir yusuf. Om dan anty bisa panggil aku dengan sebutan emir. Kata bunda, aku lahir tanggal 13 april 2018 dengan kondisi yang sangaaaat spesial. Bunda bilang aku ini terkena apert sindrom. Aku tuh gak tau apert sindrom tuh apa sih…

Bunda dikasih penjelasan sama om dokter katanya apert sindrom itu merupakan kelainan genetic yang sangat langka karena mutasi suatu gen. gennya nakal ya om dan anty sampe mutasi gitu. Karena mutasi gen itu jadinya tulang-tulangku tidak bergabung di waktu yang tepat. Efek yang ditimbulkan jadinya tempurung kepalaku rapat, sehingga saat perkembangan otak berlangsung menimbulkan tekanan di tengkorak dan wajah jadinya kepala ku agak memanjang. Selain itu karena apert sindrom juga jari-jari kaki dan tanganku pada dempet. kalo dempet gitu tentunya ngebuat aku sulit untuk melakukan sesuatu nantinya

583a8a0171b79bf00066663dac386f7b528f2508

Aku yakin Allah itu maha baik, meski dengan segala keterbatasan fisikku aku memiiki bunda dan ayah yang sangat sayang sama aku. Aku sering lihat bunda menangis, tapi bunda selalu bilang apapun akan dilakukan bunda supaya aku bisa sembuh seperti anak lainnya.

Perjuangan bunda untuk aku begitu besar om dan anty…
Awal mula kehamilan aku, bunda tuh sebenarnya sedang sakit. Bunda cerita saat itu bunda terkena hipertiroid dan memicu tumor. Harusnya bunda melakukan operasi, namun karena ada kehadiran aku di rahim bunda, operasi bunda dibatalkan. Selama hamil bunda selalu minum obat , meski demikian bunda selalu menghawatirkan keadaanku. Meski selama hamil bunda minum obat bunda selalu mengecek kandungannya ke dokter. Bunda juga selalu USG di bidan. Saat itu bunda mengira kau baik-baik aja karena dari pihak dokter dan bidan tidak pernah mengatakan aku memiliki masalah.

Namun kejutan dari Allah untuk bunda begitu besar. Allah kasih cobaan kepada ayah bunda dengan kondisi ku saat ini. Awalnya bunda shok karena selama kehamilan bunda tidak ada masalah dengan kondisi ku. Tapi bunda tidak pernah marah, menurut bunda inilah ladang amal terbesarnya. Aku suka sedih tiap kali bunda berdoa untuk menukar sakitku ke dirinya. Aku ingin aku sembuh supaya bunda tidak sedih lagi

Oia om dan anty
Katanya bunda aku juga punya penyakit lainnya. Bunda bilang kalau aku mengalami laringomalasia yaitu suatu kondisi dimana saluran laring sempit. Bukan hanya itu aja, bunda bilang kalau di langit-langit aku terdapat celah mengerucut. Karena hal tersebut lah tiap kali aku minum susu selalu tersedak dan keluar melalui hidung. Tapi kata bunda aku ini anaknya sangat semangat minum susu, meski bunda harus nyuapin susu sedikit-sedikit ke aku. Bunda juga bilang bunda gak mau kalah semangat sama aku dank arena hal itu pula yang selalu menguatkan bunda untuk terus berjuang merawat aku dan mengusahakan kesembuhan aku.

Om dan anty yang baik…
Bunda tuh kayak superhero, tiap hari bunda selalu mengajak aku berobat jalan di RSCM, tapi bunda punya kendala om dan anty. Katanya bunda, biaya untuk pengobatan aku begitu besar. Meski aku memiliki BPJS, tapi banyak biaya yang tidak ditanggung. Bunda juga bilang satu-satunya cara agar aku sembuh adalah dengan jalan operasi. Namun biayanya sangat mahal dan bunda saat ini sudah tidak bekerja, sementara ayah hanya seorang makelar dan tidak ada pekerjaan tetap.

Kata bunda, banyak sekali orang baik yang mau membantu kesembuhan aku. Bunda bilang dana yang dibutuhkan ratusan juta. Untuk pembelian alat saja mencapai 100 juta lebih, belum lagi untuk biaya operasiku.

Oleh karena itu, untuk Om, anty, dan semuanya yang ingin membantu aku untuk terus berjuang bisa melakukannya dengan cara :
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Jika Om, anty, dan semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya makin banyak orang yang ingin membantu aku berjuang
Jika ada pertanyaan mengenai aku, bisa menghubungi bundaku ya

Tania (0812-1383-3234)
[email protected]

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan melipat gandakan rezeki om dan anty

9f8da577976d2b8753cd0e32fae5a6ab3bd8e3b5

Bantuan kalian sangat berharga bagi aku.
Doakan aku ya agar aku bisa sembuh
Berikan semangat terus untuk bunda dan ayah ya

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (70)