Kitabisa! - Empat Bersaudara YatimIni Butuh Bantuan Pendidikan
Empat Bersaudara YatimIni Butuh Bantuan Pendidikan

Empat Bersaudara YatimIni Butuh Bantuan Pendidikan

Rp 7.751.134
terkumpul dari Rp 5.000.000
59 Donasi 0 hari lagi
Nur Mala
Akun telah terverifikasi

Cerita

Firyal dan ketiga adiknya baru merasakan kehilangan sosok ayah yang baik hati dan sayang kepada keluarga, tidak pernah terpikirkan oleh firyal dan adiknya bahwa mereka akan menjadi yatim dan tidak merasakan kasih sayang seorang ayah diusia mereka masih tergolong kecil dan ada yang masih bayi.

Hari-hari mereka masih teringat ayah masih ada di rumah dan bekerja. Hanya Firyal yang sudah mengerti kepergian seorang Ayah selamanya. Firyal hanya bisa menenangkan ketiga adiknya ketika menangis menunggu ayahnya pulang padahal sudah tiada.

Sekarang semua sudah berlalu hanya kesabaran dan ketegaran yang selalu dipegang oleh firyal.

Sejak kepergian ayah firyal, semua tanggungan sekarang dipegang penuh oleh ibunya dan menjadi single parent, mendidik dan merawat ke empat anaknya seorang diri dan bekerja menafkahi keluarganya.

Disinilah ujian yang harus dihadapi oleh ibu dari firyal, pekerjaan sehari hari ibunya hanyalah seorang tukang rias di salahsatu salon yang memiliki penghasilan hanya untuk bayar kontrakan setiap bulan. Setelah kepergian suaminya Ibu firyal harus mencari tambahan penghasilan supaya bisa menafkahi anak-anaknya. Namun semua terkendala hingga saat ini firyal dan 2 adiknya sudah sekolah dan harus butuh dana pendidikan setiap bulan. 

Kepada para donatur yang baik hati alangkah baiknya bila kita bisa membantu firyal dan adiknya ini bisa melanjutkan pendidikan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi mereka.

Dibawah ini saya lampirkan surat pengajuan dari orang tua Firyal:

103ceb40-1569-4bbf-b78c-84191276c4c3.jpg

Atas Perhatian dan Kerjasamanya Kami Haturkan Banyak Terimakasih.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (59)