Ibu Hamil 8 bulan Korban Pohon Tumbang di Jogja
Ibu Hamil 8 bulan Korban Pohon Tumbang di Jogja

Ibu Hamil 8 bulan Korban Pohon Tumbang di Jogja

Rp 119.312.109
terkumpul dari Rp 150.000.000
2004 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Israni Silvia Sujarmanto
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Kecelakan kejatuhan pohon pinggir jalan mengakibatkan harus cesar dan bayi meninggal disertai pendarahan karena tulang pinggul mengalami patah
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Saya Endi Yogananta suami dari Israni Silvia Sujarmanto dan ayah dari Anak saya Pradipta kenzo Yoshvia, kita sama sama menjadi korban pohon tumbang di jalan wates

saya mengalami lecet-lecet dan memar

Istri saya mengalami patah tulang panggul dan sobeknya kandung kemih dan istri saya harus dirawat selama 3 minggu untuk proses pemulihan patah tulangnya

Anak saya tidak selamat karena benturan keras dan lepasnya tali pusarnya.

Saya sangat terpukul atas tragedi ini, saya harus menanggung beban ini sendiri karena sampai saat ini belum ada dinas terkait yang memastikan masalah administrasi karena dari insiden ini banyak sekali yang harus saya cover masalah biaya.

Saya  mengalami kerugian materil dan in materil, saya menanggung semua dan saya meminta bantuan kepada orang baik agar dapat membantu saya dalam pembayaran:

1. Operasi cesar

2. Iccu

3. Rumah bersalin

4. Ronsen

5. Biaya kamar 25 hari

6. Recovery setelah perawatan

7. Pemakaman 

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Israni Silvia Sujarmanto bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2004)