Kitabisa! - Operasi Tulang Untuk Meilia
Operasi Tulang Untuk Meilia

Operasi Tulang Untuk Meilia

Rp 51.811.358
terkumpul dari Rp 50.000.000
545 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan, saya Erlin Mega, mahasiswa Universitas Negeri Semarang angkatan 2014. Saya adalah sahabat mbak Meilia Ulfah. Kami berada dalam 1 organisasi di DPM KM UNNES 2017. Beliau adalah mahasiswi Manajemen, FE UNNES 2013.

c2d0fb1dadcd6653a7dcc5bc5baa00252b725a85

Saat itu, Mbak Mel ke UNNES hanya untuk demisioner DPMKM dan mendaftar wisuda. Kemudian, pada hari Jumat, 5 Januari 2018 pagi, beliau pulang ke rumahnya di Kebumen dengan mengendarai motor. Kronologisnya, saat sampai di perbatasan Kebumen, beliau meghindari lubang dijalan, kemudian jatuh. Setelah itu, ada sebuah bus dari arah yang sama melaju dengan kencang dan menabrak Mbak Mel. Namun bus tersebut tetap melaju.

Pada pukul 21.00 WIB saya mengetahui kabar Mbak Mel kecelakaan dari status Whatsappnya dan kiriman gambar beliau sedang di ICU yang dibagikan di Group WA. Kemudian langsung saya telpon nomor beliau dan diangkat oleh seorang pria. Saat itu, saya masih sempat bisa bicara dengan Mbak Mel, dan beliau berkata “Dek, doain mbak ya”. Sudah. Informasi yang saya dapat melalui telepon tidak terlalu jelas karena kondisi signal yang jelek.

Kemudian, pada hari Minggu, 7 Januari 2018 saya dan rombongan DPMKM menjenguk beliau di RS.Siaga Medika Banyumas. Beliau masih berada di ruang ICU dengan kondisi banyak selang yang menempel pada tubuhnya. Beliau sadar, namun tidak bisa berkomunikasi dengan lancar, hanya bisa menangis.

Lalu kami berbicara dengan keluarganya dan ayahnya menceritakan kronologis kecelakaannya seperti diatas. Ayah Mbak Mel juga berkata bahwa Mbak Mel harus segera dioperasi karena mengalami patah tulang di 6 bagian pada kaki dan tangannya.

Alhamdulillah setelah 8 hari berada di ICU, kini Mbak Mel sudah berada di ruang inap. Beliau sudah melakukan operasi di bagian tangannya. Masih ada beberapa bagian yg belum dioperasi.

Campaign ini bertujuan untuk membantu operasi tulang dan perawatan Mbak Mel. Uang hasil donasi ini, akan diberikan langsung kepada orangtua Mbak Mel.

Mbak Mel kini tinggal menunggu waktu wisudanya yg insyaAllah bulan Maret besok. Beliau memiliki cita-cita yang besar dan mulia atas hidupnya. Jiwa sosialnya yang tinggi dan keramahannya pada semua orang membuatnya disenangi siapapun disekelilingnya. Ramah,penyayang,energik, dan sangat loyal kepada lembaga maupun sesama.

Saya berharap, teman-teman semua dapat membantu Mbak Mel untuk kesembuhannya agar dapat kembali melanjutkan aktivitasnya. Semoga Tuhan membalas kebaikan Saudara.

Cara donasi:

1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan ke media sosial Anda

Terima kasih dan salam hangat,

Erlin Mega

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (545)