Kitabisa! - Bantu Saudara Faisal Adlan yang sedang Kritis
Bantu Saudara Faisal Adlan yang sedang Kritis

Bantu Saudara Faisal Adlan yang sedang Kritis

Rp 15.488.676
terkumpul dari Rp 100.000.000
139 Donasi 0 hari lagi

Cerita

CAMPAIGNER: Saya Muhammad Hanif Azizi, seorang Mahasiswa UIN Maliki Malang, saya adalah sahabat dari Faisal, korban yg nanti akan saya deskripsikan dibawah. Hubungan saya dengan Faisal adalah hubungan sebagai seniornya di jurusan BSA Fakultas Humanuora UIN Maliki Malang dan juga sekaligus sebagai Sahabat dari Faisal sebagai sesama anggota di PMII.


KORBAN MENINGGAL DUNI: Nouval Irvan Akmal


KORBAN KRITIS: Faisal Adlan


Ket. Dalam kronologi dibawah, saya lebih fokus membahas Faisal Adlan, karena dia yg saat ini membutuhkan bantuan biaya utk perawatannya. Sementara utk korban mebinggal dunia, Nouva adalah juga junior saya di kampus dan juga Sahabat seorganisasi saya di PMII, semoga Nouva di ampuni dosa-dosanya dan amal baiknya diterima di sisi Allah SWT.


KRONOLOGI:

Sabtu (23/12): Nouva dan Faisal terlibat dalam sebuah pementasan teater dalam rangka perayaan HUT Teater Sebelas (TELAS) RIA PMII Rayon "Perjuangan" Ibnu Aqil bertempat di teras Student Centre (SC) UIN Maliku Malang, acara tersebut dimulai kura-kira setelah Isya dan berakhir kira2 pukul 12.


Minggu (24/12): setelah pementasan usai, dan setelah paking beres2 panggung, yg Naufal dan Faris hendak ngopi (mungkin lebih dikenal sebagai malam mingguannya aktivis) ke Kota Batu, dan ia bersama dengan Faris (kemuduan saksi dari kecelakaan ini, termasuk sumber kronologi dari dia) dan teman dari Faris. berempat dengan menggunakan 2 motor. Sesampainya di sekitar depan Kampus Univ. Muhammadiyah Malang (UMM) menurut Faris tanpa diketahui sebabnya tiba2 motor rekannya tersebyr yg di kemudikan oleh Nouva teeus bergeser ke arah kanan tapi tidak melampaui garis tengah dengan kecepatan yang tidak begitu tinggi bahkan cenderung lambat.Dari berlawanan arah kemuduan datang sebuat motor dengan kecepatan tinggi menabrak kedua korban tersebut yakni pada sekitar pukul 02.30 WIB. kemudia para korban segera di larikan k RS. UMM. Faris selanjutnya plang menuju basecamp karna kebingungan setelag kejadian tersebyt dan melaporkan kepada salah satu pengurus yg masih belum tidur pada dinihari tersebut. Pukul 3, Faris telah sampai di RS. UMM dan pengueus PMII bersamanya, lalu Faris d panggil oleh dokter dan Korban atas nama Nouva dinyatakan meninggal dunia. Sementara Faisal keadaannya masig kritis dan sempat melemah kondisinya..

Pagi harinya, kemudian mendapatkan kabar dari dokter yang menangani Faisal bahwa dia harus segera di operasi dengan kebutuhan dana sekitar Rp. 60.000.000 dan ditambah alat Fentilatornya Rp. 5.000.000/hari.


itu kira2 Kronologi kecelakaannya..


kemudian saya, dipagi harinya mendengar kabar tersebut di grup whatsapp dan beberapa story sosial media dari teman-teman, ada juga beberapa story yg kemudian meminta bantuan utk lgsg transfer ke nomor rekening yg telah ditentukan. Dalam keadaan tersebut, siang harinya saya sharing dengan beberapa sahabat dan ada salah satu yang memberikan masukan utk menbuka donasi di kitabisa.com, akhirnya saya mengiyakan dan mencoba utk memulai campaign..


utk kondisinya saat ini, Faisal masih belum sadar dan masih dalam perawatan di RS. UMM. Kabar terbaru bahwa operasi telah dilakukan, tetapi tengkorak kepalanya blm di pasang karena terjadi pembengkakan pada otaknya, sehingga membutuhkan beberapa hari utk menunggu pembengkakan tersebut berkurang dan memungkinkan utk dipasang kembali.


Utk Donasi akan langsung saya msukkan ke nomor rekening dari Leli, mbak kandung dari Faisal jadi tidak melalui rekening sayang kemudian di serahkan ke keluarga..


Sekian terimakasih, mohon doa nya utk Faisal semoga lekas diberikan kesembuhan. Amiin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (139)