Kitabisa! - Bantu Anak Tukang Jahit Kalahkan 3 Penyakit Otak
Bantu Anak Tukang Jahit Kalahkan 3 Penyakit Otak

Bantu Anak Tukang Jahit Kalahkan 3 Penyakit Otak

Rp 26.181.115
terkumpul dari Rp 50.000.000
271 Donasi 38 hari lagi

Cerita

Dari Wonosari ke Jogja, tukang jahit ini harus berjuang untuk Fatimah yang lawan berbagai penyakit yang menyerang otaknya. 

fc7ff40d-fbd5-428c-87c9-9586dd7e5d13.jpg

Sejak dalam kandungan, dokter mendiagnosis Fatimah (6 bulan) mengalami Hidrosefalus. Mama dan Papa pun berjuang sejak itu. Tapi, Fatimah langsung dirawat di NICU setelah lahir dan telah operasi pengeluaran cairan (pemasangan VP shunt) di kepala saat usianya 2 minggu!

Tak hanya itu, otak tengah Fatimah tidak berkembang (Agenesis Corpus Callosum) dan terserang infeksi (Meningoensefalitis). Tapi kata dokter, Fatimah juga menderita Meningokel (kelainan tabung saraf langka), Hernia Inguinalis, Pallatto, Laringomalasia, dan Gizi Buruk.

8eb7a94a-ec03-4902-a0f5-69a78bf28fae.jpg

Karena itu, berat badan Fatimah tidak naik dan hanya 3,5 kg. Sehingga ia harus minum susu khusus yang harganya 250 ribu/5 hari dari hidung melalui selang NGT.

Sementara, perjuangan Fatimah semakin berat karena Papa sebagai tukang jahit tak lagi dapat bekerja, padahal bekal untuk sewa kos, membawa Fatimah ke RS, dan berobat sudah tidak ada..

Padahal, masih banyak kebutuhan untuk rencana operasi, membeli alat kesehatan, dan obat yang tidak tercover BPJS. Fatimah, Mama, dan Papa telah berjuang. Tapi support-mu sangat dinantikan! 

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

-----------------------------------------

Disclaimer :
1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.
2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Komunitas Untuk Teman lainnya (sistem subsidi silang).
3. Tim pendampingan dari Komunitas Untuk Teman akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (271)