Kitabisa! - Bantu Gabriel Melawan Sakit Malaria
Bantu Gabriel Melawan Sakit Malaria

Bantu Gabriel Melawan Sakit Malaria

Rp 133.793.921
terkumpul dari Rp 150.000.000
1211 Donasi 0 hari lagi
Kumparan
Akun telah terverifikasi

Cerita

Gabriel Baransano, seorang pria berusia 9 tahun ini, menderita penyakit kronis. Penyakit yang dialaminya terbilang langka. Akibat dari penyakit yang dideritanya, membuat ibu kandungnya terpaksa memilih untuk menjadi seorang pelaut (nelayan). Alasan ini diambil ibu kandungnya, lantaran tidak ada biaya untuk mengobati anaknya.

c1c0ab5b-9ce8-4e24-865a-789018aac1cd.jpg

Gabriel merasa sakit pada bagian kepala terus menerus sehingga di bawah ke dokter di daerah Wosi, Manokwari,Papua Barat. Dari pemeriksaan dokter, diketahui bahwa Gabriel menderita penyakit malaria tropika. Dokter pun memberikan obat, namun dirinya tidak mengalami perubahan, sehingga membuat Gabriel mengalami kematian pada anggota tubuh bagian kiri.

46f87b90-acfc-412b-9063-ad9aec4b8372.jpg



"Dokter mengatakan kesakitan kepala yang dialami Gabriel akan berpengaruh kepada saraf, yang mengakibtkan pembicaraan tidak normal. Saat memasang oksigen, menimbulkan kondisi tubuhnya tidak normal, beberapa anggota tubuhnya mengalami pembengkakan. Sehingga dokter memberikan sara agar Gabriel dirujuk ke Jayapura, untuk di periksa lebih lanjut, namun karena keterbatasan biaya,hingga kini Gabriel belum bisa dibawah ke rumah sakit karena keterbatasan biaya,"ujar Maria sambil menangis.


Melihat keadaan Gabriel yang terbaring sakit dan lemah, kumparan berinisiatif menggalang dana untuk membantu Gabriel agar kembali pulih.

Mari bantu Gabriel untuk sembuh dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang".

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

Jangan lupa sebarkan berita ini agar lebih banyak orang yang mau membantu Gabriel agar sembuh dan kembali seperti sehat bugar.


Untuk cerita selengkapnya, baca di https://kumparan.com/balleonews/tak-miliki-biaya-obati-anak-seorang-ibu-di-manokwari-rela-melaut-1r29gdk2Ilc?utm_source=Mobilesite&utm_medium=whatsapp&utm_campaign=Share






Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1211)