Kitabisa! - Fundraising for Sean, young boy with leukemia
Fundraising for Sean, young boy with leukemia

Fundraising for Sean, young boy with leukemia

Rp 20.251.919
terkumpul dari Rp 50.000.000
69 Donasi 0 hari lagi
Bayu Nugraha
Akun belum terverifikasi

Cerita


ENGLISH VERSION:

Sean is son of my coworker and he is 1 out of 60.000 people who got this rare symptom in a year. Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL) is an acute form of leukemia. This is where all of the normal cell replaced by lymphoblast, a mature cancer cells. Sean has been in and out from the hospital, doing numerous chemo, and lot of bloods has been donated.

I just got the news few days ago, that leukemia spread out to his eyes that made him unable to see and lost his vision. This is a sad news for a young brave kid like him and of course for his parents. We wish you could do some help with share this page to your social media accounts or donate. We are really appreciate it.

For you who wants to donate from international bank account, there is an option to use credit card.

Many thanks,

Bayu Nugraha

(+62) 812 37253719

Email: [email protected]


BAHASA INDONESIA VERSION:

Sean adalah anak dari salah satu kerabat saya di tempat saya bekerja. Saya bekerja di sebuah sekolah swasta di pulau Bali. Karena keseharian saya bercengkerama dengan anak-anak, ini mengakibatkan saya sangat prihatin dengan Sean, dengan masa depannya.

Sean mengidap Leukemia Limfoblastik Akut (atau ALL dalam bahasa inggris). Apa itu ALL? Dalam bahasa sederhana, ALL merupakan penyakit leukemia yang bisa dikategorikan akut. Penyakit ini sering terjadi pada anak-anak. Jika dilihat dari statistik, 1 dari 60.000 orang terkena penyakit ini per tahun. Singkatnya, penyakit ini dapat berakibat fatal dan dapat menyerang organ-organ vital di tubuh kita seperti ginjal, hati, limpa, kelenjar getah bening, dimana mereka akan membelah diri.

Pada saat ini, saya sangat terkejut penyakit di Sean sudah merambat ke mata yang mengakibatkan kebutaan. Sean juga sudah dikemoterapi dan biaya yg dikeluarkan tidaklah sedikit.

Mata adalah sebuah gerbang bagi anak-anak untuk melihat dunia. Sekarang, Sean sudah berada pada tahap yang sangat memprihatinkan. Dengan adanya campaign ini, saya harap kita dapat meringankan beban Sean dan orang tuanya dan tentu saja mengharapkan yang terbaik.

Kita tidak bisa melawan kehendak Tuhan. Salah satu dari penerus bangsa sedang terkena penyakit ini dan kita tidak bsia tinggal diam, donasi dan doa sangat diperlukan. Pertanggungjawaban donasi akan kita share ke media sosial, di instagram ataupun di facebook.


Jika ingin tahu apa itu ALL, silahkan ke link ini:

https://antyass.wordpress.com/2009/10/12/acute-lym...

http://www.morphostlab.com/artikel/ketika-leukemia...

Berikut kontak yg bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut:

Bayu Nugraha : +62812 3725 3719 email: [email protected]

Setelah membaca campaign ini, salah satu langkah gampang untuk menolong Sean adalah SHARE CAMPAIGN ini ke media sosialmu!

Terima kasih

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (69)