Kitabisa! - Gamers Indonesia Peduli Palu-Donggala
Gamers Indonesia Peduli Palu-Donggala

Gamers Indonesia Peduli Palu-Donggala

Rp 783.193
terkumpul dari Rp 50.000.000
13 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo teman-teman,Bagaimana kabar kalian? 

Kami doakan, semoga semuanya dalam kondisi yang sehat ya. Amiin

Tanggal 28 September 2018, minjou denger dari berbagai media kalau ada rentetan gempa besar dan tsunami di Sulawesi Tengah. Kata BMKG, sampai hari Jumat (28/9) malam, total sudah terjadi 58 gempa susulan.

Selain menghancurkan Kota Donggala, guncangan gempa juga mengakibatkan tsunami setinggi 0,5 sampai tiga meter yang menimpa Kota Palu.

Kami yang denger kabar gempa dan tsunami dan langsung merasa terpanggil gitu. Jadi kami ingin ngajak kamu buat bareng-bareng bantu temen kita yang lagi kena musibah di Palu dan Donggala.

Bareng Yayasan Aksi Cepat Tanggap, kami dari Gamers Indonesia mau ngajak kalian buat ikut membantu saudara-saudara kita di sana

Caranya sangat mudah :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email

Tim Disaster Emergency Response (DERM) ACT sudah bergerak ke lokasi yang terkena gempa dan masih terus berusaha buat hubungi pihak-pihak yang terkait.

Selain tim DERM dari ACT Pusat yang berangkat, tim dari ACT Sulawesi Selatan beserta relawan dari MRI setempat pun juga sudah disiapkan buat berangkat. Semua sudah bergerak. Kini saatnya kita juga ikut bergerak!

Berapapun nominal yang teman-teman keluarkan, pasti sangat berarti buat temen-temen kita di Palu & Donggala. 

Salam,

Gamers Indonesia

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (13)