Bersama Garasi.id Lawan Corona
Bersama Garasi.id Lawan Corona

Bersama Garasi.id Lawan Corona

Rp 1.860.000
terkumpul dari Rp 50.000.000
3 Donasi 0 hari lagi


Cerita

GARASI.ID DONASI PEDULI COVID-19

Ayo kita bantu tenaga medis dan relawan melawan virus Corona Covid-19!

Kasus Virus Corona Covid-19 di Indonesia saat ini semakin meluas, ditandai dengan meningkatnya jumlah pasien yang positif terinfeksi virus Corona.

Di tengah kekhawatiran tersebut, para tenaga medis harus tetap siaga dan berjuang setiap harinya tanpa kenal lelah untuk merawat pasien yang terinfeksi virus Corona Covid-19.

Selain itu, tidak sedikit para relawan yang ikut berpartisipasi untuk mencegah penyebaran virus ini. Mereka merupakan pahlawan medis dan pejuang kemanusiaan karena menjadi garda terdepan dalam memerangi virus Corona Covid-19.

Tetapi sangat disayangkan, persediaan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis dan relawan masih terbatas. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan peralatan seadanya bahkan tidak sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) untuk melindungi diri mereka ketika menjalankan tugas mulia tersebut. Oleh karena itu, mari kita bergandengan tangan untuk membantu para tenaga medis dan relawan dalam melawan virus Corona Covid-19. 

22adabd3-afb0-483f-bb2c-e93f95c74cef.jpg

Donasi Bersama Garasi.id, merupakan sebuah program yang diusung oleh Garasi.id sebagai bentuk kepedulian Garasi.id kepada para tenaga medis dan relawan. Program ini bekerjasama dengan KitaBisa.com. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan disinfektan.

Sahabat, inilah saatnya bagi kita untuk Gotong Royong Pulihkan Indonesia.

Mari Ber-Donasi Bersama Garasi.id, #berSahabat melawan Covid-19!

Periode Donasi : 13 April 2020 - 31 Mei 2020

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (3)