Kitabisa! - Bantu Gassani Melawan Kanker Leukimia
Bantu Gassani Melawan Kanker Leukimia

Bantu Gassani Melawan Kanker Leukimia

Rp 110.527.222
terkumpul dari Rp 300.000.000
883 Donasi 69 hari lagi

Cerita

"mama sakit kaki ku sakit rasanya ngilu-ngilu," 

30 juli 2018 seperti disambar petir serasa detak jantung ini berhenti,kitika mendengar kata dokter bahwa anak kami terkena leukimia,aku menangis terisak-isak bimbang bingung pikiran tak karuan,"cobaan apa yang Engkau berikan ya Allah" Ani susanti mama Alifah.

sambil memegang pundak berkata "Allah memberikan cobaan ini karena Allah telah mempercayai kita,kita bertiga pasti bisa melalui ini semua, Alifah pasti sembuh" Kasdi papa Alifah.

Halo #orang baik 

Namaku Gassani Alifah Nur Kasyfi aku biasa dipangil alifah,tapi di Rs sardjito aku dipangil Gassani saat ini aku berusia 7thn,8bulan ,nama mama ku Ani Susanti dan papaku Kasdi.

Mamaku seorang ibu rumah tangga yg disela-sela waktu mengurus ku mama berjualan baju online, semenjak aku sakit mama tidak bisa lagi berjualan. Sedangkan papaku dulu berjualan jamu didekat rumah kami, tetapi semenjak aku sakit papaku tidak bisa setiap hari berjualan lagi, karena harus fokus mendampingiku berobat. Dulu aku sekolah Kls 1 SD di salah satu SD Negri  di desaku Gunung kidul. 

Aku di vonis leukimia sejak Tanggal 30 Juli 2018,

Sebelumnya aq di rawat di RS di dekat desaku gunung kidul, selama 1hari 1malam karena kaki ku yg bagian kiri sering sakit dan ngilu-ngilu saat kecapekan dan kedinginan.badan ku dan mukaku sering panas dan pucat. Pada saat itu dilakukan pengecekan tetapi hasil leb ku HB & trombosit ku turun sampai di cek 3x hasil semakin menurun, akhirnya aku dirujuk ke RS SARDJITO untuk melakukan tes BMP (pengambilan sempel sumsum tulang belakang) sejak itulah tgl 30 Juli 2018 mama dan papaku tau penyebabnya kaki kiri ku sering sakit.

Pada saat ini aku harus melakukan pengobatan kemoterapi sesuai protokol yang sudah di buatkan dokter untukku selama 110 minggu kurang lebih 2th. Tipe leukimia yang sedang aku perangi adalah leukimia ALL SR L2.

Masuk tanggal 15 Agustus 2018 aku drop kakiku bengkak dan banyak mengluarkan cairan.Saat itu satu persatu rambutku mulai rontok,rambutku tingal sedikit aku hanya bisa berkata sama mama,"ma rambutku besok tumbuh lagi kan ma?" mamaku bilang "iya sayang pasti tumbuh lagi tumbuhnya akan lebih banyak dan bagus" ,disitulah mama meneteskan air mata.

e0180bb9-e226-42ec-b279-9884bfb6832d.jpg

Inilah saat itu kaki ku yang bengkak yang kadang mendadak memerah dan membuat badanku demam tinggi samapi belum jadwal mondok protokol aku harus masuk lewat igd bolak-balik.

fb117c86-f552-4fbd-b25d-bb7886d2471b.jpg

Badanku yang tiba-tiba berubah menjadi gemuk karena efek obat kemo yang aku minum.

f239d90c-2012-4c5c-b297-fef136e9da0e.jpg

Ini adalah fotoko sebelum aku terdiagnosa LEUKIMIA. Aku yang masih ceria dan enerjik tidak pernah merasakan sakit dikakiku karena aku sangat suka melihat pemandangan alam.

a6cd99cd-b100-4c54-bdee-e8100df33284.jpg

Ada 2 jenis obat yang aku konsumsi selama 2th kedepan yaitu obat 6MP dan MTX PO ke 2 jenis obat ini obat wajib untuk aku konsumsi tiap hari dan 1minggu sekali,tidak boleh telat. 2 jenis obat itu tergolong tidak murah, ini adalah salah satu obat yang aku konsumsi selama 2th, untuk penguna bpjs kelas 3 dari pemerintah insyaAllah semua obat tercover oleh bpjs, akan tetapi kadang di RS juga kehabisan stok,maka dari itu mama dan papa juga harus berjaga-jaga sewaktu-waktu kehbisan kami harus punya stok.

Ini adalah fotoku saat ini aku berjalan dengan kondisi kaki kiriku jinjit agak pincang tapi aku selalu semangat aku yakin kalau kaki ku akan sembuh seperti sedia kala.

775eb0a9-333b-44ae-bb36-010b1dd30b15.jpg

Rambutku juga sudah mulai tumbuh subur,aku yakin dengan dukungan semua #orangbaik aku pasti bisa sembuh PASTI sembuh...

#Orangbaik juga bisa membantu dengan cara :

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, go-pay, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Selain berdonasi semua #orangbaik juga bisa membantu menyebarkan halaman campaign Gassani suport gassani supaya lebih semangat dalam menjalani kemo sampai selesai.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk:

1. Membeli Suplemen seharga 554.000/botol

2. Untuk berjaga-jaga membeli obat kemo ketika di rumah sakit pas kosong

3. Untuk keperluan gassani semasa kemonya

4. Untuk biaya trnsport pulang-pergi dari yogyakarta-gunung kidul.

Terima kasih banyak atas bantuannya semoga Allah membalas semua kebaikan #orangbaik.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (883)