APD untuk Tenaga Medis Jawa Timur
APD untuk Tenaga Medis Jawa Timur

APD untuk Tenaga Medis Jawa Timur

Rp 169.889.017
terkumpul dari Rp 200.000.000
2216 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Hai, teman-teman!

Seperti yang diberitakan (31/03), di Jawa Timur sekarang sudah 93 orang positif terinfeksi COVID-19. Pemerintah provinsi pun mengimbau masyarakat untuk tetap melakukan aktivitas di rumah sehingga dapat menurunkan angka terkait kasus COVID-19.

source: CNN

Bertambahnya pasien dari hari ke hari membuat para tenaga medis harus bekerja ekstra dalam menangani pasien. Mereka harus siap sedia untuk membantu pasien yang sedang dalam perawatan.

Namun, masih banyak dari mereka yang masih kekurangan Alat Perlindungan Diri, padahal mereka harus melindungi diri dari resiko tinggi tertular COVID-19. Para tenaga medis ini juga harus menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit.

Maka dari itu, aku ingin mengajak teman-teman untuk membantu mereka agar bisa mendapatkan Alat Perlindungan Diri yang memadai dan makanan sehat untuk membantu menjaga kondisi tubuh mereka.

Yuk, teman-teman semua kita bantu para tenaga medis yang membutuhkan di Jawa Timur. Mereka berjuang untuk kita, kita juga harus membantu mereka melawan COVID-19!

Berikut ini cara berdonasinya: 

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan Nominal Donasi
  3. Pilih Metode Pembayaran (Go-Pay/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)

Salam, 

Aghnia Punjabi

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2216)