Bantu Warga Korban Banjir & Longsor Di Cianjur
Bantu Warga Korban Banjir & Longsor Di Cianjur

Bantu Warga Korban Banjir & Longsor Di Cianjur

Rp 47.962.529
terkumpul dari Rp 200.000.000
2147 Donasi 27 hari lagi


Cerita

DARURAT! Cianjur diterjang Banjir & longsor!

Belum sebulan berlalu sejak banjir bandang melanda Sukabumi, pada Jumat lalu (02/10/2020) Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur Jawa Barat dilanda banjir hingga tanah longsor!

(sumber detik.com)

Banjir yang dipicu dari tingginya intensitas hujan, membuat puluhan rumah terendam banjir setinggi 2 meter yang menyebabkan warga harus menahan dingin dan rasa lapar di tengah keterbatasan yang meliputi mereka.

Kini, ratusan warga terpaksa mengungsi dan terus waspada dengan kemungkinan banjir susulan. BPBD Kecamatan Agrabinta, menyebut, warga telah dievakuasi ke tempat aman. (sumber: Kompas.com)

Dengan kondisi yang terbatas, banyak kebutuhan mendesak yang harus segera terpenuhi, seperti tenda darurat, air bersih, makanan siap saji, dan hygiene kit untuk terus menjaga seluruh warga dari penyebaran Covid-19.

Melihat keadaan darurat seperti ini, GYD berinisiatif untuk membantu korban banjir dan longsor di Cianjur. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga desa yang masih terus berjuang untuk kembali bangkit dari musibah ini

Maukah #OrangBaik berikan semangat untuk mereka yang harus kuat di tengah pandemi ini? Jika iya, yuk sama-sama kita turun tangan dan bantu saudara-saudara kita dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Insya Allah, setiap doa yang mereka panjatkan di keheningan dan kedinginan, menjadi jalan buat kita mendapatkan rahmatNya. Aamiin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2147)