Kitabisa! - Perjuangan Hadi melawan Tumor tulang
Perjuangan Hadi melawan Tumor tulang

Perjuangan Hadi melawan Tumor tulang

Rp 124.913.889
terkumpul dari Rp 120.000.000
1198 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum #OrangBaik semua

Perkenalkan nama saya Alfi Dahlia, sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada para #OrangBaik yang telah berkenan untuk membaca. Izinkan saya menceritakan kisah seorang anak yang sedang mendapat cobaan akan kesehatannya bernama Hadi. Jadi saya mengenal Hadi karena ia adalah salah satu anak yang ikut mengaji Qur'an di Pondok Pesantren tempat saya belajar di daerah Serang. Hadi adalah anak yang aktif. Ia memiliki banyak teman. Namun ujian harus dihadapi Hadi ketika hendak pergi solat magrib di masjid  ia tertabrak oleh motor. Memang tidak terlalu parah,hanya memar biasa. Keluarga hadi pun mengira bahwa Hadi akan baik-baik saja.

Namun kira-kira 7 bulan kemudian,pipi Hadi membengkak dan lama kelamaan bengkak tersebut semakin membesar. Keluarga pun membawa Hadi ke dokter gigi karena mengira Hadi mengalami sakit gigi. Namun pernyataan dokter membuat keluarga Hadi kaget sekaligus sedih. Dokter mengatakan bahwa Hadi mengidap Tumor tulang. Lalu Hadi dirujuk ke RS di daerah Jakarta pusat untuk menjalani pengobatan.  Pihak RS pun mengatakan hadi memang benar menderita Tumor tulang, dan posisinya ada di pipi. Dokter mengatakan harus segera dilakukan operasi.

Untungnya operasi dan pengobatan di cover oleh RS,namun saat operasi tersebut,tulang dari Hadi juga ikut diangkat. Maka dibutuhkan pen untuk mengganti tulang tersebut. Dan biaya pen tersebut tidaklah murah. Satu pen harganya berkisar 50 juta. Dan Hadi membutuhkan 2 pen. BPJS pun tidak mengcover pen tersebut. Belum lagi biaya akomodasi dan transport dari Serang ke Jakarta pusat yang tentunya tidaklah sedikit. Apalagi ayah Hadi hanya bekerja sebagai pramuniaga di salah satu minimarket di serang dan ibu Hadi hanya seorang ibu rumah tangga.

‘Hadi sangat ingin sembuh dan bisa kembali sekolah, mengaji serta bermain dengan teman-temannya. Hadi tidak ingin terus menerus sakit seperti ini. Mari #orangbaik semua kita bantu adik tercinta kita, Hadi agar bisa sembuh dan sehat kembali. 

Jika teman - teman #OrangBaik berkenan untuk membantu, dapat berdonasi dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  • Isi data diri dan pilih cara pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman semuanya

Saya akan selalu melakukan update jika ada kabar terbaru terkait keadaan Hadi dan pencairan dana pada halaman campaign ini.

Terima kasih , Semoga Allah membalas kebaikan #OrangBaik semuanya dengan sebaik baiknya balasan. Aamiin

Salam,

Alfi

089629985195

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1198)