Kitabisa! - Bantu Ryu Sembuh Dari Leukemia Langka
Bantu Ryu Sembuh Dari Leukemia Langka

Bantu Ryu Sembuh Dari Leukemia Langka

Rp 2.340.988.686
terkumpul dari Rp 3.000.000.000
6214 Donasi 0 hari lagi

Cerita

“Selalu ceria. Ya, anak berusia 6 tahun bernama Ryu ini setiap harinya adalah penebar keceriaan untuk kami.” -Papa Ryu

d4541949-cec5-406a-9ad9-f1737a43c691.jpg

Halo Om Tante!

Namaku Ryu. Umurku 6 tahun. Aku punya cita-cita pengen jadi superhero, lho! Belum tau sih pengen jadi superhero apa, tapi semenjak aku sakit Leukemia, aku mikir, apa aku masih bisa mewujudkan cita-citaku?

Gara-gara penyakit nakal ini, aku jadi gak bisa main kayak teman-temanku. Soalnya, aku langsung dibawa papa sama mama ke rumah sakit. Setiap hari, aku cuma bisa tiduran aja di rumah sakit, sambil ditemenin ngobrol sama papa dan mama.

b8a38305-386b-48da-988c-c50d0e6487d0.jpg

Papa bilang, kalo penyakit dibadanku itu kuaaat banget. Tapi, papa juga bilang kalo aku jauh lebih kuat dari penyakitku! Aku mau sembuh, karena sampai hari ini Tuhan masih kasih jalan buat aku berjuang bareng papa juga mama. Aku gak mau sia-siain, Om.. Tante..

8cea6813-cc18-4702-8da9-27ff125c3af5.jpg879e31e1-d6fe-48ea-8bfa-086ec795f038.jpg

Aku tadi bilang, aku pengen banget jadi superhero. Kayaknya aku sekarang tau deh mau jadi superhero apa. Aku mau jadi dokter! Dokter kan juga superhero yang bisa nyembuhin orang sakit, kayak aku ini. Om, Tante, tolong doain aku yaaa! Soalnya aku yakin, doa dari om sama tante yang baik itu pasti didenger Tuhan. Kalo om tante mau bantu aku basmi penyakit nakalku juga bisa lho, dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih bank (BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat Laporan via Email

Makasih banget ya om dan tante semua~

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6214)