Kitabisa! - Keputusasaan yang berubah menjadi sebuah Harapan
Keputusasaan yang berubah menjadi sebuah Harapan

Keputusasaan yang berubah menjadi sebuah Harapan

Rp 362.969
terkumpul dari Rp 10.000.000
8 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo semuanya!

Perkenalkan, namaku Marcella Metta. Pada tanggal 28 Maret nanti saya akan berulangtaun yang ke 18. Dan pada kesempatan kali ini, hati saya tergerak untuk berbagi, maka dari itu saya membuat penggalangan dana yang nanti hasilnya akan sedikit meringankan saudara-saudara kita yang sedang kesulitan diluar sana dan semoga akan mengubah keputusasaan mereka menjadi sebuah harapan yang baru dan positif. 

Saya sangat bersyukur karna masih bisa merasakan proses bertambah umur, dan rasa syukur itu saya tuangkan dengan berbagi. Mengapa? Karna menurut saya, Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur.

Saya membayangkan betapa tidak adilnya jika hanya kita saja yang berkecukupan menikmati kesenangan duniawi, sedangkan mereka diluar sana sedang berjuang melawan penyakit, dan jika saya menjadi mereka pun tidak akan sanggup. Ada pepatah mengatakan “Selama kamu masih berdiri, ulurkan tanganmu pada orang-orang yang telah jatuh.” 


Harapan mereka begitu sederhana, yaitu ingin sembuh. Dan ini tidaklah semudah kita jika pusing, langsung membeli obat di apotek dan sembuh. Tetapi untuk mereka, kesembuhan mereka adalah proses yang sangat panjang dan melelahkan. Mereka punya impian, keinginan, dan cita cita masing masing yang akan mereka gapai saat sembuh nanti. 


Sedangkan untuk orangtua mereka, kesembuhan anaknya adalah yang utama. Apapun dikorbankan untuk anaknya, tetapi sayangnya tidak semua gampang seperti yang kita kira. Maka itu adalah tugas kita semua untuk membantu. Karna Hidup bukanlah cerita tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu dengan orang lain. 

Akhir kata, setiap kontribusi teman teman pasti akan bermanfaat dan berarti untuk mereka, dan tidak ada kata jumlah yang terlalu kecil asal kita ikhlas dan tulus memberinya

Terakhir, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan teman teman dalam mewujudkan hal ini. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua. :)

cf84ffd9-d09e-4c7e-9d33-b15a0648d939.jpg

Melalui #BisaSembuh, kami akan menyalurkan berapapun donasi yang terkumpul setiap bulan untuk penggalangan medis pilihan di Kitabisa

2c8299e6-45ef-41f2-8a60-e943c4368e28.jpg

Setiap harinya, ribuan orang menggalang dana untuk keperluan biaya pengobatan/medis di Kitabisa.

Namun, tidak semua penggalangan dana tersebut bisa mencapai target donasi yang dibutuhkan.

Oleh karenanya, Kitabisa berinisiatif membuat gerakan #BisaSembuh, dimana kami mengajak Anda berdonasi dan berapapun dana yang terkumpul dalam 1 minggu akan kami salurkan ke penggalangan-penggalangan dana untuk biaya pengobatan pilihan yang ada di Kitabisa.

Dengan ikut berdonasi disini, Anda akan menjadi bagian dari perjuangan orang lain yang sedang berikhtiar mengobati sakit yang diderita keluarga/kerabat tercinta.

2bb06ebe-46f9-4911-8eb1-9616f7bdd993.jpg

Disclaimer:

  • Donasi hanya akan disalurkan ke penggalangan dana dengan tujuan biaya pengobatan/medis
  • Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa
  • Tim Kitabisa akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana dll.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (8)