Kitabisa! - Harapan Baru Untuk Yogi Kembali Semangat
Harapan Baru Untuk Yogi Kembali Semangat

Harapan Baru Untuk Yogi Kembali Semangat

Rp 19.311.029
terkumpul dari Rp 30.000.000
120 Donasi 0 hari lagi
Yayasan Visi Maha Karya
Akun telah terverifikasi

Cerita

Kakiku Kini Kembali ingin memperkenalkan adik yang satu ini, usia nya 10 tahun lahir bareng bersama kakaknya Yoga, Yogi namanya. Iya, adik Yogi lahir dalam keadaan kembar dan tidak sesempurna kakaknya. Yogi kecil harus lahir dengan keadaan tanpa kedua kaki.

Yogi kecil sekarang duduk dibangku kelas 4 sekolah dasar di Serang, Banten. Dia sangat aktif dalam kesehariannya, hobinya berenang, memanjat pohon dan main bola bersama temannya yang lebih beruntung.

Walau keadaan seperti ini, tak ada diskriminasi yang diterima Yogi. Semua temannya sangat baik dan perhatian. Tanpa dijelaskan, mungkin terbesit dibenak Yogi ingin seperti teman-temannya, ya memiliki kaki kembali.

Kakiku Kini Kembali ingin mengajak para netizen untuk berbagi, patungan untuk Yogi bisa memiliki kaki kembali. Melalui kitabisa.com semoga para orang baik disana dapat merasakan, dan tergerak untuk bisa mengikhlaskan sedikit rezekinya patungan dua kaki palsu untuk Yogi

Anggap ini (kaki palsu) selalu dipakai setiap harinya nanti oleh Yogi, maka kebaikan akan terus mengalir bersamanya, menghapus segala keburukan yang ada.

Informasi mengenai Yogi bisa anda dapatkan di nomer 085777281091 (Januar)

Satu hal lagi yang membuat kita lebih beruntung adalah, Yogi tidak tinggal dengan Ibu Bapaknya saat ini. Ia tinggal dengan Pamannya di Serang. Ibunya TKI di Arab dan belum pulang hingga saat ini, Bapaknya? Tinggal bersama kakaknya Yogi di Bogor.

Yuk bantu Yogi memiliki kaki kembali, agar semangat mengejar impian Yogi tetap terjaga

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (120)