Kitabisa! - Hati Baru di Ulang Tahun Akhdan
Hati Baru di Ulang Tahun Akhdan

Hati Baru di Ulang Tahun Akhdan

Rp 2.143.143
terkumpul dari Rp 100.000.000
18 Donasi 0 hari lagi
AM
akhdan m
Akun belum terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum Wr Wb,

Halo om/tante yang baik hati, kenalkan nama saya

Akhdan Muhammad Al Achyar putra pertama dari Ayah Faenal Achyar dan Ibu Sariyah , aku lahir di Cirebon, 3 Maret 2017.

Saat lahir kondisiku kuning dan perutku buncit, BAB ku pun sudah dempul tapi ayah dan ibuku belum tau kondisi medisku.

Sampai waktu aku usia 2 bulan saat imunisasi di Puskesmas Plered, dokter setempat tidak berani untuk mengimunisasi aku sehingga aku dirujuk ke RS. Mitra Plumbon (Cirebon).

Di sana aku di rawat selama 4 hari, baru dari situ tim dokter yang merawatku menginformasikan bahwa dalam tubuhku ada penyumbatan saluran empedu dan aku harus segera dirujuk ke RSCM Jakarta.

Singkat cerita kami sudah beberapa kali bolak balik di RSCM untuk melakukan pengecekan lebih lanjut, sampai saat aku usia 5 bln dilakukan biopsi hati, baru diketahui bahwa diagnosa medisku "atresia bilier" yang mengharuskan aku cangkok hati.

Saat ini usiaku 10bln, aku sudah 8 bulan berjuang di Jakarta untuk maju ke tahapan berikutnya yang rencananya akan dilakukan Februari 2018 (screening pra Transplantasi Hati).

Aku juga butuh 15 kaleng susu khusus untuk sebulan (Pepti Junior +/-Rp. 260.000/kaleng) untuk menunjang lila (lingkar lenganku) min. 11,8 agar bisa maju ke tahapan screening tsb (saat ini lilaku sdh 11,5 loh om/tante).

Tahapan Screening Pendonor & Resipien (penerima donor) masing-masing ada 4 tahapan. Biayanya kurang lebih Rp. 30.000.000,- yang mana tidak dicover BPJS.

Oleh karena itu aku meminta bantuan kepada om/tante yang baik hati untuk sekiranya dapat membantu meringkan biaya tersebut agar aku bisa maju ke tahapan-tahapan berikutnya (Biopsi-Screening-Perawatan Pre Ops-Operasi-Perawatan Post Op).

Karena aku berharap tepat diusiaku satu tahun nanti (3 Maret 2018) aku bisa mendapatkan hati baru dari ibuku.

Mohon bantuanya ya om/tante yang baik hati. Atas kebaikan om/tante akhdan ucapkan terima kasih banyak dan semoga om/tante selalu diberikan kesehatan dan dilapangkan rejekinya. Ammin Yra.

Wss Wr Wb,

Akhdan M. Al Achyar

(Pejuang Hati)

Hp Ayahku 081381274674



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (18)