Kitabisa! - Transplantasi Hati untuk Nahda
Transplantasi Hati untuk Nahda

Transplantasi Hati untuk Nahda

Rp 109.181.252
terkumpul dari Rp 150.000.000
1065 Donasi 38 hari lagi

Cerita

"Saya akan lakukan apapun untuk Nahda, bahkan jika saya harus mendonorkan hati saya untuknya. Karena Nahda harus sembuh dan hidup, tak ada yang lebih penting dari itu bagi saya” - Edi Purnomo, Ayah Nahda    

                                                                   -------------

Assalamualaikum para donatur,

Perkenalkan, saya Edi Purnomo dan istri saya, Ani Frestiani. Kami adalah orang tua dari Nahda Naira Dini Alifah (14 bln).

Nahda sungguh istimewa bagi kami. Karena, diusianya yang sangat dini, ia sudah divonis menderita Atresia Billier.

29e538a9-5e81-4e70-bf48-0c1dd5d9eab6.jpg

Penyakitnya menyerang saluran empedu pada hati yang membuat hati Nahda sulit membuang racun dari dalam tubuhnya. Akibatnya, racun-racun tersebut menyebar ke seluruh tubuh Nahda dan perlahan hati Nahda kehilangan fungsi sebenarnya. Kini, seluruh tubuh bahkan mata Nahda pun menguning.

Untuk mengetahui kondisi Nahda, dokter melakukan tindakan biopsi. Hasilnya, hati Nahda sudah sampai pada kondisi rusak berat tahap 4b (sirosis hati). Dokter mengatakan bahwa jalan satu-satunya adalah melakukan transplantasi hati.

Tak perlu mencari pendonor yang mau memberikan hatinya untuk Nahda, karena saya rela dan siap menjadi pendonor untuk putri kesayangan saya. Kini, satu-satunya penghambat dilakukannya transplantasi hati untuk Nahda adalah ketiadaan biaya.

779977d2-c6e5-4847-baaf-f743e3b03f7b.jpg

Kami bersyukur, BPJS meringankan sedikit beban kami karena beberapa biaya dapat ditutupi. Namun, masih ada yang membebani pikiran kami hingga kini. Yakni, biaya untuk Nahda menjalani imunisasi tambahan, beli susu khusus, biaya lab dan screening pendonor sama sekali tak ditanggung BPJS dan kebutuhan orang tua selama di Jakarta.

Untuk biaya susunya saja, Nahda harus minum susu dengan harga 300.000/kaleng dan itu hanya untuk 1setengah hari. Tak terbayangkan biaya yang harus kami miliki untuk keseluruhan pengobatan Nahda, karena untuk susu saja kami kesulitan.

b8436054-2bdf-4558-8079-0b7dde602a69.jpg

Maka dari itu, kiranya ikhtiar kami ini mendapatkan dukungan dari para donatur semua menjemput kesembuhan Nahda.

Kalian bisa jadi bagian dari ikhtiar kami untuk melalui ujian yang diberikan Allah dan menyembuhkan Nahda dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GOPAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

4. Dapat Notifikasi Via Email

Saudara semua juga bisa membantu kami dengan membagikan halaman ini pada orang-orang terdekat supaya semakin banyak orang yang peduli dengan kesembuhan Nahda. Jika ada pertanyaan mengenai Nahda, silahkan hubungi saya di +62 822-8033-1022 (Edi Purnomo)

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1065)