Kitabisa! - HATI UNTUK PAPI
HATI UNTUK PAPI

HATI UNTUK PAPI

Rp 124.717.866
terkumpul dari Rp 4.000.000.000
423 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam sejahtera kepada bapak ibu, sdr/i yang berbaik hati.

Perkenalan Saya

Angeline saya anak pertama dari 2 bersaudara. Adik saya satu-satunya baru lulus sekolah. Saya ingin menggalang dana untuk menolong Papi saya untuk Cangkok hati. 

(JIKA TEMAN2 ADA YG BERSEDIA MENDONORKAN HATI GOLONGAN DARAH O. HARAP MENGHUBUNGI SAYA DI 081910650803)

de41f324-6c59-44ed-a57c-dd42217b87b4.jpg

(Proses cuci liver)

Papi saya sedang menderita penyakit hepatitis B (infeksi yang menyebabkan hati membengkak dan meradang), yang menyerang bagian liver/hati karena virus. Penyakit ini sulit dan tidak terdeteksi karena tidak ada gejala apa-apa sebelumnya. Bila sudah ada gejala maka sebenarnya penyakit ini sudah parah.

Papi saya sudah di rawat inap di RSPI Puri Indah selama 1 minggu, tetapi kondisinya tidak membaik melainkan memburuk hingga seluruh badan dan bola mata bagian putihnya sudah menjadi warna kuning. Lalu keputusan mami saya adalah membawa nya berobat ke Singapura karena di Jakarta tidak ada alat untuk cuci liver/hati papi saya perlukan, cuci darah hati memerlukan uang 150jt per treatment nya. Itupun belum termasuk biaya rawat inap di ruangan ICU RS di Singapura. Papi saya sudah menjalankan cuci darah hati untuk ketiga kali nya. Setiap cuci darah angka bilirubin ( pigmen kuning yang ada di dalam darah, urine, dan tinja manusia. Pigmen ini berasal dari sel darah merah yang sudah mati dan pecah) nya menurun tetapi setelah lewat sehari cuci darah bilirubinnya naik lagi.

7be3d527-b29f-4cd7-bc15-76deca507bcd.jpg

(zat-zat yg beracun di tubuh papi saya setelah cuci liver)

Akhirnya Dokter sudah menyuruh untuk mengambil tindakkan melakukan transplantasi/cangkok hati secepatnya. Untuk melakukan transplantasi membutuhkan biaya 6 miliar. Mami saya sudah menjual asset yg kami miliki itupun sudah di pakai untuk biaya perawatan di Jakarta dan Singapura dan masih ada tagihan lainnya sambil menunggu DANA 6M tersebut yg bisa dipakai untuk maju ke proses cangkok hati yg sangat besar.

Papi saya orang yang baik, saya dan keluarga sangat sedih dan kaget melihat kondisi papi saya sekarang ini, karena saya dan adik saya belum bisa membahagiakan papi saya selama ini. Saya ingin sekali membantu papi saya untuk sehat kembali.

44551bce-d762-4aef-8f04-f16717b8050a.jpg

Maka itu, saya dan keluarga besar butuh doa dan dukungan dari teman-teman #OrangBaik semua. Jika bersedia, teman-teman bisa membantu kami dengan cara:

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk transplantasi/cangkok hati.

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di WA : 0819-1065-0803

e1ccef7d-65de-432b-badd-5ec2772688e4.jpg

(Foto saya dan keluarga sebelum papi saya sakit)


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (423)