Kitabisa! - Doa untuk Hawa Operasi Lymphedema Ke Prancis
Doa untuk Hawa Operasi Lymphedema Ke Prancis

Doa untuk Hawa Operasi Lymphedema Ke Prancis

Rp 39.891.745
terkumpul dari Rp 40.000.000
221 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Adnan Rahmadi 38 tahun freelance penulis buku anak.

Saya dan Istri dikaruniai 2 anak. Anak kedua kami yang cantik berumur 3 tahun bernama Queensa Hawa Rahmadi. Sejak berumur 2 bulan terkena penyakit Lymph Venus Malformation (Lymphedema Primer) macetnya saluran Lymph sehingga tangan kanan hingga telapak, telapak kiri, perut dan kaki kanan mengalami bengkak. Anak sayapun diharuskan diet ketat tidak boleh makan yang berlemak selama 10 tahun, karena akan menyebabkan ususnya membesar. Gangguan kulit, selain itu anak kami mengalami gangguan imun sehingga harus beberapa kali menjalani rawat inap.

Hasil USG terakhir di RSUP Cipto Mangunkusumo menunjukkan adanya benjolan-benjolan kecil di sisi kanan Limfanya. Sejak Juni 2016 kami bolak balik ke RSCM untuk kemungkinan Hawa diketahui penyebab tes darah alergi & imunologi IG GAMEnya tinggi (IgE Total 6064 ng/ml normalnya <144) dan Kemungkinan operasi Lymphedema. Perjuangan kami belum selesai dengan dikembalikannya rekam medis karena menurut dokter ini penyakit yang sulit disembuhkan dan sudah sistemik ke beberapa bagian tubuh.

Bulan Juli 2016 kami menemukan kemungkinan Hawa bisa 90% sembuh dengan operasi Bypass dan Node Transfer Lymphedema di di American Hospital Paris, Prancis. Biaya Lymph MRI maksimum 850 Euro (sekitar Rp12.692.501,-) sedangkan operasi dengan menginap 3 hari 2 malam 14.018 Euro (sekitar Rp210.262.488,-) Total sekitar Dua ratus dua puluh juta. Pasca operasi butuh sekitar 7 hari untuk pemulihan. Berikut estimasi biaya belum termasuk Lymph MRI

Kami dijadwalkan operasi hari Senin, 17 Oktober 2016. Namun sepertinya akan di reschedule karena dana operasi masih belum cair juga. Apabila tidak terkumpul dana untuk operasi kami akan tetap berangkat. Karena kami sudah punya tiket ke Foeldi Klinik Jerman PP untuk terapi konvensional Lymph Manual Drainage selama 1 bulan terhitung mulai tanggal 25 Oktober 2016.

Untuk biaya operasi, Alhamdulillah salah satu BUMN terbesar sudah menyetujui menanggung estimasi biaya operasi Hawa, walaupun masih deg-degan terkait pencairan dan transfer ke rekening American Hospital di Paris. So kami mencoba menggalang dana kembali via kitabisa.com untuk biaya tak terduga diluar estimasi pada saat operasi dan pemulihan pasca operasi, living cost (biaya hidup) selama 2 minggu di Paris. Simpanan kami sebetulnya hanya cukup untuk living cost ke Jerman selama 1 bulan tapi bismillah kami berusaha mencukupi apabila terealisasi operasi di Prancis. Mengingat living cost selama 2 mingggu di sana sangat besar kami berada di Ibukotanya Paris dengan daerah sekelas Menteng, Sudirman atau Thamrin yang tentunya biaya hidupnya mahal.

Terima kasih atas bantuan Bapak/Ibu, Om/Tanten, Abang/Mas/Mbak semua untuk anak kami tercinta. Who knows Hawa bisa mengharumkan Agama dan bangsanya ketika kelak dewasa. Salam hangat dari kami yang terus berjuang mencari kesembuhan anak kami.

Adnan Rahmadi
Cell or WA +6281808240105
Email: [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (221)