Kitabisa! - a social platform for HIV/AIDS in Indonesia
a social platform for HIV/AIDS in Indonesia

a social platform for HIV/AIDS in Indonesia

Rp 14.452.632
terkumpul dari Rp 20.000.000
325 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Sudah enam bulan hayVee hadir di tengah teman-teman semua. Sudah banyak support, cerita bahagia hingga cerita sedih selalu menghampiri hayVee. Kami sempat merasa putus asa menghadapi berbagai tekanan yang datang tidak hanya sekali. Namun, berkat dukungan teman-teman semua hayVee menjadi lebih tangguh dan percaya diri, bahwa suatu saat kita bisa menciptakan Indonesia tanpa diskriminasi. 

Semakin lama kami hadir di tengah teman-teman semua, tentunya semakin banyak harapan kian digantungkan kepada hayVee untuk bisa mengedukasi dan memberdayakan teman-teman ODHA. Namun kami menyadari, hayVee tidak bisa berjalan seorang diri. Kami butuh support dari teman-teman semua untuk bisa mewujudkan mobile platform pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan kesehatan bagi teman-teman ODHA. 

Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan, infeksi HIV di Indonesia kian tahun kian meningkat. Mengingat juga lebih dari 60% generasi muda kita merupakan pengguna internet aktif, maka peran hayVee untuk menekan angka infeksi melalui mobile platform adalah sebuah solusi yang efektif. 

Teman-teman semua pun tentunya memahami bahwa ntuk mewujudkan mimpi tersebut tidaklah mudah. Kami membutuhkan dukungan teman-teman melalui crowdfunding ini agar hayVee menjadi  “the first mobile platform for HIV/AIDS healthcare in Indonesia” dapat segera terwujud. 

Dukungan teman-teman akan sangat berarti tidak hanya bagi hayVee, namun juga bagi sahabat ODHA kita agar lebih berdaya. mari kita ciptakan perubahan nyata! 

The world needs to embrace your warmth and kind heart through hayVee!

be healthy humanely

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (325)