Perjuangan Navisa Melawan 6 Penyakit Akut
Perjuangan Navisa Melawan 6 Penyakit Akut

Perjuangan Navisa Melawan 6 Penyakit Akut

Rp 33.258.941
terkumpul dari Rp 80.000.000
2926 Donasi 0 hari lagi

Informasi Galang Dana Tervalidasi
Tim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
validated

Cerita

"Kalau lagi kumat, dia demam tinggi banget dan bisa kejang sampe 30 kali. Ujung lidahnya sampe putus karena kejang hebat, dia sampe menjerit kalo pas sakitnya dateng.

Ibu mana yang sanggup liat anak perempuannya kayak gini. Setiap hari saya sholat malem, doanya cuma biar Navisa bisa sehat kayak anak-anak laginnya. Gak tega liat dia kesakitan dan kejang-kejang" -Ratna, ibunda Navisa

08d89bac-6e2f-4266-826e-33299fe0fbdf.jpg

Assalamualaikum Kakak #OrangBaik, kenalin aku Navisa, pejuag cilik yang pantang menyerah..

Ini adalah perjalananku untuk melawan monster Microchepaly, Epilepsi Intractable, Lumpuh Otak, Laringomalasia tipe 1 dan 3, Vor grade 5, dan Kelainan Ginjal.

Sejak lahir, badanku membiru dan kejang-kejang. Ayah dan ibu udah pindah-pindah rumah skait, tapi aku gak kunjung sembuh.

a6c0c866-aac7-48a1-a722-d1e97d28c11b.jpg

Akhirnya tim dokter memutuskan untuk operasi bedah otak, namun karena kepalaku terlalu kecil, akhisnya operasinya ditunda.

Ibu dan bapak sering meluk aku kalo rasa sakit itu dateng. Setiap aku kesakitan, ibu selalu nangis.

c8d0c2d5-5d34-4608-9876-293c46bd05e1.jpg

Perjalananku untuk menjemput kesembuhan memang masih panjang, tapi Alhamdulillah Allah kasi aku bapak dan ibu yang hebat.

Bapak dan Ibuku sayang, jangan sedih ya.. Dengan doa ibu dan bapak, Allah pasti kasi kesembuhan buat Navisa.. amin.." -Navisa

----

#OrangBaik, saat ini dokter fokus menangani ginjal Navisa yang sudah rusak. Untuk itu ia membutuhkan biaya yang sangat besar untuk bisa sembuh.

Yuk kita bergabung dan berjuang bersama Navisa. Caranya:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
  4. Dapat notifikasi via e-mail

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut mberjuang bersama Navisa.

Aku dan kamu, kita semua bisa menjadi cahaya harapan untuk kesembuhan Navisa.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (2926)