Kitabisa! - Bantu Hilangkan Kanker Payudara Bu Yanti
Bantu Hilangkan Kanker Payudara Bu Yanti

Bantu Hilangkan Kanker Payudara Bu Yanti

Rp 2.729.786
terkumpul dari Rp 100.000.000
24 Donasi 0 hari lagi

Cerita

[CHARITY FOR BREAST CANCER PATIENT]

Kami dari IYOIN LC Serang, atas nama Asma Munadiah Ma'ruf (Executive Director of IYOIN LC Serang) sedang melakukan galang dana untuk Sofiyanti (Penderita Kanker Payudara Stadium 4).

Sofiyanti, biasa dipanggil Yanti (teman SD dari Asma Munadiah Ma'ruf), asal Serang-Banten saat ini keadaannya sudah sangat kritis dengan keadaan payudara yang sudah membusuk, bernanah, dan berdarah. Sudah membengkak dan menjalar ke lengan dan bahu. Yanti dan keluarga sudah tidak mampu untuk melanjutkan operasi dan berobat karena kehabisan dana setelah harus pulang pergi Serang-Jakarta untuk pengobatan di RS. Dharmais.

Dengan keadaan yang sudah parah, masih terdengar suara yang penuh semangat seperti biasanya. Saya terus meyakinkan bahwa Dokter & obat-obatan hanyalah perantara tapi Allah yang menyembuhkan. Disela-sela ceritanya saya terus memberi semangat untuk terus berpikir positif, yakin akan sembuh.

Yanti memiliki 1 orang anak laki-laki yang baru berumur 2 tahun yang tentunya belum mengerti keadaan Ibunya yang sudah kritis karena Kanker Payudara.

Yanti bilang, untuk bergerak pun susah, kamarnya di RSUD Serang, 1 kamar 10 orang, tanpa kipas apalagi AC. Dengan keadaannya yang sekarang bisa dibayangkan bagaimana menderitanya. Tapi sekali lagi, Yanti tetap sabar dan tidak mengeluh.

Dokter bilang harus dirujuk ke Dharmais karena peralatan RSUD Serang kurang memadai.

Setidaknya dia bisa pindah ke kamar yang kondisinya tidak terlalu penuh dan mendapat pelayanan yang layak.

Donasi dapat dilakukan melalui: https://kitabisa.com/hilangkankankeryanti

Dengan menekan tombol "Donasi sekarang"

Berapapun nilainya akan sangat berarti untuk pengobatan dan kesembuhan Yanti. Dan kesembuhan Yanti akan sangat diharapkan bagi anak, suami, serta keluarganya. Insha Allah sumbangan yang kita keluarkan dengan ikhlas untuk bershodaqoh akan dilipatgandakan oleh Allah. Aamiin.

Terimakasih banyak.

CP:

Asma Munadiah 085711819242


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (24)