Bantu Tenaga Medis Melindungi Diri dari COVID-19
Bantu Tenaga Medis Melindungi Diri dari COVID-19

Bantu Tenaga Medis Melindungi Diri dari COVID-19

Rp 2.218.977
terkumpul dari Rp 100.000.000
29 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Sejumlah 134 orang Indonesia positif COVID-19, 5 orang diantaranya meninggal dunia (Data 17/3)

4710882e-fbb4-4cd8-a0c1-fbd04ef47f63.jpg

Saat kita di rumah melihat perkembangan COVID-19, ada dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya yang berjibaku merawat pasien yang terkena dan sedang dalam pengawasan COVID-19.

Sayangnya, karena banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, dan alat perlindungan diri lainnya membuat stok alat perlindungan diri bagi tenaga medis sangat terbatas.

Padahal, mereka adalah garda terdepan bangsa ini melawan virus COVID-19, kita tak bisa diam saja melihat mereka berjibaku dengan alat perlindungan diri yang minim.

Saya Adib Hidayat, dr. Ferdiriva Hamzah, dan dr. Twindy Rarasati, dan dr. Twinda Rarasati, mengajak kamu dan kita semua berdonasi untuk memberikan masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, dan alat perlindungan diri lainnya kepada para tenaga medis yang jadi benteng terdepan menghadapi COVID-19.

Donasi alat perlindungan diri ini akan kita berikan untuk dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya di Rumah Sakit rujukan COVID-19.

3641323b-0029-4ca9-8efb-697f7b6fbf36.jpg


Ini bukan hanya soal bantuan nominal, setiap bantuan kita adalah bukti apresiasi kita pada para tenaga kesehatan. Merekalah pahlawan pencegahan COVID-19. Pada mereka kita menitipkan harapan agar virus ini bisa segera mereda.

Kita bisa berkontribusi agar para petugas kesehatan bisa aman dalam bekerja sekaligus bisa kembali memeluk keluarganya dengan cara berdonasi.

Mari berdonasi bantu berikan alat perlindungan diri seperti masker, hand sanitizer, dan tisu basah bagi para tenaga kesehatan dengan cara:

(1) Klik “DONASI SEKARANG”
(2) Masukkan Nominal Donasi
(3) Pilih Metode Pembayaran (
GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)


Salam, 


Adib Hidayat, dr. Ferdiriva Hamzah, dr. Twindy Rarasati, dr. Twinda Rarasati. 


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (29)