Kitabisa! - Hivi Untuk Donggala & Palu
Hivi Untuk Donggala & Palu

Hivi Untuk Donggala & Palu

Rp 12.237.105
terkumpul dari Rp 50.000.000
88 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo teman2 #HiFriends, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan baik dimanapun kalian berada.

Tanggal 28 September 2018,  kabar tersiar di seluruh media tentang rentetan gempa besar dan bencana tsunami di Sulawesi Tengah. Menurut BMKG, hingga Jumat (28/9) malam, total sudah ada 58 gempa susulan. Selain menghancurkan Kota Donggala, guncangan gempa juga mengakibatkan bencana tsunami yang menimpa Kota Palu. Mendengar kabarnya dan menyaksikan rekaman amatir seputar bencana yang terjadi dengan mata kami sendiri, membuat kami ikut terpukul, dan terpanggil.

Mari teman2 #HiFriends, kita bergerak bantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Bersama Yayasan Aksi Cepat Tanggap, kami mengajak kalian untuk ikut turun tangan. Caranya mudah :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email. 



Sumber: Youtube

Tim Disaster Emergency Response (DERM) ACT sudah bergerak menuju lokasi terdampak gempa dan masih terus berusaha menghubungi pihak-pihak terkait atas bencana alam ini. Selain tim DERM dari ACT Pusat yang berangkat, tim dari ACT Sulawesi Selatan beserta relawan dari MRI setempat pun tengah dipersiapkan untuk berangkat. Semua sudah bergerak, giliran kita ikut bergerak.

Berapapun nominalnya, bantuan teman2 akan sangat berarti. Mari teman2 #HiFriends, kita bergerak bareng2. Saatnya kembali tunjukkan
kalau musik tidak hanya mempersatukan namun juga bisa menyembuhkan.  Semoga sumbangan kita menjadi berkah untuk kita semua dikemudian hari, dan semoga cepat sampai ke tujuannya dan bisa meringankan beban saudara-saudari kita disana. InsyaAllah. Amin.

Salam,

Febrian Nindyo Purbowiseso

Ezra Mandira Sugandi

Ilham Aditama

Nadhia Aleida

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (88)