Kitabisa! - Hosea ingin bisa sembuh dan bisa sekolah lagi
Hosea ingin bisa sembuh dan bisa sekolah lagi

Hosea ingin bisa sembuh dan bisa sekolah lagi

Rp 23.200.774
terkumpul dari Rp 125.000.000
202 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Hema Anggiat Marojahan Simanjuntak, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Advokat. Saya ingin menggalang dana untuk Biaya berobat  Jhon Hosea Hutasoit yang masih berusia 8 tahun. Hubungan saya dengan Hosea adalah, Hosea merupakan anak dari sahabat dan tetangga dekat saya di Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara yang Saya sudah kenal sejak lahir.

8 Tahun yang lalu John Hosea Hutasoit lahir normal dan sehat seperti anak2 lainnya. Namun, pada tahun 2014, ia mulai sakit. Berawal dari masalah sepele, yakni ditendang dengan keras oleh teman bermainnya. Lututnya pun bengkak, diurut dan bahkan dibawa ke Rumah Sakit di Medan. Namun, keadaannya semakin memburuk. Muncul 2 lubang bernanah yang terus mengeluarkan cairan.

Menurut diagnosa Dokter, Hosea mengalami tumor “knee” (lutut) dan harus diamputasi.

APAKAH HOSEA YG MASIH 8 TAHUN HARUS DIAMPUTASI ???


Dari banyak dokter yg dikunjungi, rekomendasi dokter terakhir adalah HOSEA harus dibawa segera ke Penang untuk mendapatkan penanganan intensif sebelum tumor itu mengganas dn membahayakan jiwanya. Hosea harus segera dibawa kesana paling tidak pertengahan Januari 2019.

Hosea dan orang tuanya sangat berharap supaya Hosea tidak diamputasi dan bisa tetap lanjut sekolah utk mengembalikan keceriaan diwajahnya kembali. Segala upaya telah dilakukan dengan kondisi ekonomi pas-pasan.

5d33789e-9d06-4182-a76f-129051357021.jpg

Oleh karenanya, mari bantu Hosea! uluran tangan saudara sangat berarti baginya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk ongkos dan biaya berobat juga selama perawatan ke Penang, Malaysia sebagaimana direkomendasikan oleh Dokter untuk Hosea dirawat secara intensif disana.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 081280009152

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (202)