Pengembangan lebih lanjut HTTP Proxy Injector
Pengembangan lebih lanjut HTTP Proxy Injector

Pengembangan lebih lanjut HTTP Proxy Injector

Rp 0
terkumpul dari Rp 8.888.888
0 Donasi 3541 hari lagi

Cerita

4e913bd1-7570-4299-a192-0cd26645456b.jpg



Sudah sekitar 3 tahun sejak rilis perdana HTTP Proxy Injector (HPI), dengan total 9 kali pembaruan. 7 kali pembaruan di tahun pertama, dan 2 kali pembaruan di 2 tahun terakhir ini. Pembaruan terakhir HPI pada tanggal 6 September 2017, dan versi terbaru bisa diunduh dari halaman Google Sites HPI.
Saya ingin berterima kasih untuk mereka yang sudah menggunakan HPI, dan saya harap HPI benar - benar bisa memberikan manfaat bagi para penggunanya.

Dan saya disini sekarang ingin memberikan kabar gembira bagi pengguna HPI dan setiap orang, karena HPI akan datang dengan wajah dan fitur baru :D
Saya sudah mengerjakannya beberapa bulan ini, dan saya harap bisa menyelesaikan pengembangannya dalam waktu dekat ini.
Mungkin satu atau dua dari anda bertanya - tanya mengapa butuh waktu lama untuk memperbarui HPI ? Jawabannya adalah karena kesibukan dunia nyata saya :3
Bagaimana dengan tim A-Developer1412 ? Lucunya, saya menggunakan namatersebut hanya sebagai formalitas saja, dan terkadang saya menggunakan kata "kami" alih- alih menggunakan kata "saya" saat memberitakan apapun yang berkaitan dengan HPI.
Namun pada kenyataannya saya mengembangkan, men-debug, menganalisa dan apapun yang berkaitan dengan HPI sendiri :(

Maka dari itu HPI membutuhkan bantuan anda semua untuk tetap selalu ada, tampil dengan fitur baru dan sebagainya di masa depan. Kami belum bisa menjanjikan apa -apa sebagai balasan untuk membantu kami. Namun apapun bentuk bantuan anda, kami akan sangat terbantu dan menghargainya. Tidak mengapa jika mungkin anda belum bisa membantu,karena kami sudah senang anda berada disini. Membagikan tautan kami juga akan sangat membantu :D

Berikut beberapa fitur baru untuk pembaruan HTTP Proxy Injector yang akan datang :

- Diperbarui : Antarmuka baru
- Ditambahkan : Modus sTunnel ( https://www.stunnel.org )
- Ditambahkan : DNS2Socks ( https://github.com/qiuzi/dns2socks )
- Ditambahkan : Modus Psiphon ( https://www.psiphon3.com )
- Ditambahkan: Pengelola Vitual Wifi
- Ditambahkan : Alarm & Timer
- Ditambahkan : Modus VPN Tunneling
- Ditambahkan : Opsi SSL & Tanpa Proxy
- Ditambahkan : Urutan penyambungan TAP
- dan lain - lain ...

CATATAN : Bukan maksud kami untuk berlebihan dalam menentukan target penggalangan dana, karena maksud dari penggalangan dana ini adalah untuk pengembangan yang berkelanjutan / jangka panjang untuk HPI di masa mendatang.

Sekali lagi, terima kasih karena telah berada disini dan silakan bagikan tautan KitaBisa kami kepada teman - teman, saudara dan keluarga anda.

Salam hangat, HTTP Proxy Injector.
co2thunderboy™ zone
www.co2thunderboy.net
A-Developer1412 - Its All About Networking

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)