Kitabisa! - Hujan Tanda Tanya Kirim Budi
Hujan Tanda Tanya Kirim Budi

Hujan Tanda Tanya Kirim Budi

Rp 1.044.864
terkumpul dari Rp 10.000.000
14 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hi, teman-teman!

Kami dari Hujan Tanda Tanya.

Kemarin kami mendengar cerita dari pengajar muda bahwa di daerah pelosok Indonesia, banyak anak yang kekurangan referensi mimpi. Sebagian besar dari mereka menggambarkan cita-citanya sebagai Guru, Polisi, dan Tentara.

Keterbatasan informasi membuat referensi mimpi anak-anak ini terbatasi. Salah satu penyebab keterbatasan informasi adalah karena penyebaran koneksi internet yang belum merata di sekolah-sekolah Indonesia. Sehingga, anak-anak ini hanya berani bermimpi berdasarkan apa yang ada di sekitar mereka.

Kemudian kami diajak oleh Najeela Shihab untuk bergerak bersama melakukan inisitaif #KirimBudi, gerakan patungan beli 10,000 flashdisk yang berisi konten profesi dan edukasi untuk di kirim ke anak-anak di pelosok indonesia agar mereka memiliki banyak referensi dan berani bermimpi setingi-tingginya.

Kami menyadari bahwa keterbatasan akses internet membuat anak-anak di pelosok Indonesia tak bisa menonton video yang telah kami produksi. Melalui gerakan #KirimBudi kami ingin turut berpartisipasi untuk membagikan video edukasi sehingga mereka dapat dibekali dengan berbagai pengetahuan yang belum mereka dapatkan sebelumnya.


Jika teman-teman ingin mendukung Hujan Tanda Tanya untuk membagikan video-video kami untuk anak-anak di pelosok Indonsia mari turut berdonasi di campaign ini.

Caranya berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit).

Disclaimer:

1. Kelebihan donasi akan digunakan untuk membeli tambahan flashdisk

2. Untuk pertanyaan-pertanyaan lain yang sering ditanyakan (FAQ) jawabannya dapat dilihat di link berikut: ktbs.in/faqkirimbud

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (14)