Kitabisa! - Mari Bantu Ibu Pujiati Sembuh dari Penyakitnya
Mari Bantu Ibu Pujiati Sembuh dari Penyakitnya

Mari Bantu Ibu Pujiati Sembuh dari Penyakitnya

Rp 3.577.646
terkumpul dari Rp 75.000.000
9 Donasi 0 hari lagi
Safaruddin Dg. Rate
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik di seluruh Indonesia!

Perkenalkan saya Safaruddin, seorang driver gojek dan juga penarik bentor. Izinkan saya menceritakan istri saya Pujiati yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya…

Istri saya awalnya terantuk di jendela, setelah dua berlalu berlalu tiba-tiba muncul benjolan sebesar biji jagung, dan dalam waktu 3-4 bulan benjolan tersebut menjadi sebesar telur ayam. Saya membawa istri saya ke Puskesmas untuk diperiksa, ternyata istri saya dirujuk Syekh Yusuf unutk dilakukan operasi. Seminggu setelah dioperasi bukannya mengecil, benjolan tersebut malah semakin membesar. Saya semakin panik akan hal ini. Kemudian saya minta rujukan ke RS. Haji untuk bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah proses foto scan kepala oleh dokter dianjurkan untuk ke RS. Wahidin. Setelah menjalani beberapa tahap pemeriksaan, istri saya didiagnosis menderita penyakit Tyroid Beracun dan Tumor Ganas, lalu oleh dokter ahli bedah tumor mengatakan bahwa tidak ada lagi tindakan medis yang bisa dilakukan terhadap pasien. Seperti operasi, kemoterapi, maupun radioterapi. Hingga sekarang sudah menderita sakit ini selama 1,5 tahun lamanya, dan benjolan di kepalanya sudah sebesar 2 kepalan orang dewasa.

ec468c19f1733185df47ae140044e17ff4ab97f8

saat ini benjolannya sudah semakin besar

Selama ini semua pemeriksaan istri saya memakai BPJS, tetapi saya sangat ingin istri saya dioperasi dan dilakukan pengobatan melalui jalur umum agar penyakit istri sayabisa segera diangkat dan sembuh seperti semula dan bisa bersama-sama merawat 5 anak kami lagi seperti dahulu.

Saat ini istri saya hanya terbaring di rumah, karena tidak ada anjuran apapun dari dokter. Tetapi saya dan istri masih terus berjuang melawan penyakit ini. Oleh karena itu, Untuk membantu istri saya agar bisa secepatnya operasi dan dilakukan pengobatan agar bisa segera sembuh, teman-teman #OrangBaik semua bisa membantu kami dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (Go-Pay, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman #OrangBaik ingin membantu kami lebih banyak, teman-teman #OrangBaik sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan doa dari para donator. Semoga istri saya bisa segera sembuh dari penyakitnya. Amin.

Info lebih lanjut bisa hubungi saya:

0812-4263-6187 (Safaruddin)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)