Kitabisa! - Bantu Bu Saeni & Putri, korban tabrakan di Lampung
Bantu Bu Saeni & Putri, korban tabrakan di Lampung

Bantu Bu Saeni & Putri, korban tabrakan di Lampung

Rp 20.218.153
terkumpul dari Rp 20.000.000
82 Donasi 0 hari lagi
Bunga Karina Mastha
Akun belum terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh ...

Bismillah ... Mohon waktunya sejenak saja ...

Pada tanggal 24 Juli 2016 lalu, Ny. Saeni (36 thn) dan anak gadisnya yang bernama Putri mengalami kecelakaan lalu lintas. Ibu & anak malang ini ditabrak oleh sebuah bus dari belakang di desa Tiuh Memon, kecamatan Pugung, kabupaten Tanggamus - Lampung, pas depannya kuburan.

Korban kecelakaan langsung dibawa ke RS Mitra Husada Pringsewu, Lampung. Hari ke-2 perawatan, kaki kiri (tepat di bawah lutut) Ny. Saeni diamputasi krn hancur. Sedangkan kaki kanannya terluka sangat parah, tangan kanannya patah sehingga harus dipasang tespen. Sementara itu anaknya, Putri yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD hanya mengalami lecet2 di bagian wajah.

Ny. Saeni kemudian menjalani perawatan selama 9 hari saja dengan jaminan dari KSI (Kartu Sehat Indonesia). Karena terganjal masalah biaya, akhirnya perawatan Ny. Saeni dilanjutkan di rumahnya yg sederhana dengan fasilitas yg serba minim dan seadanya. Beliau juga tdk memiliki kartu BPJS (saat ini sedang diupayakan mengurus BPJS).

Kondisi Ny. Saeni saat ini, kakinya rusak/terluka sangat parah, bau busuk yang menyengat dan berlubang (maaf, bahkan piring kecil bisa masuk). Tentu biayanya tidak sedikit utk membayar jasa perawat Rp. 80.000/kunjungan, belum lagi biaya perban, obat dll. Dan biaya sebesar ini di luar kesanggupan Ny. Saeni & keluarga.

Suami dari Ny. Saeni hanyalah seorang supir angkot dgn penghasilan sebesar Rp. 25.000 sd Rp. 30.000/hari. Namun kini, suaminya pun harus kehilangan mata pencaharian demi menjaga dan merawat istrinya yang hanya bisa terbaring, tidak bisa melakukan apa apa .. bahkan utk geser sedikit gak mampu .. duduk pun tidak sanggup dilakukannya.

Dengan segala kerendahan hati, kami mohon bantuan dari segenap rekan-rekan/sahabat/keluarga untuk membantu meringankan beban penderitaan Ny. Saeni & keluarga.

Mewakili keluarga Ny. Saeni, kami haturkan terimakasih yang tidak terkira. Hanya Allah azza wa jalla yang mampu membalas kebaikan semuanya dengan berlipat ganda, & semoga menjadi tabungan amal / pahala di akherat kelak.

Ps:

InsyaaAllah amanah dari umahat akan disampaikan pada yang berhak dgn disertakam bukti foto pada saat penyerahannya.

Mohon dibukakan pintu maaf jika ada khilaf & hal-hal yang tidak berkenan

Jazakumullahu khoyron katsiron ..

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Karina Mastha
Silakan kontak saya via FB di link ini

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (82)